The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Puput Resmi Hapus Nama Doddy Sudrajat sebagai Ayah Aisyah di KK
Kiri: Puput (Instagram/puput100ly) Kanan: Doddy Sudrajat (Instagram/dodysoedrajat_1)
Seleb

Puput Resmi Hapus Nama Doddy Sudrajat sebagai Ayah Aisyah di KK

Urus KK baru.

Kamis, 28 Juli 2022 14:25 WIB 28 Juli 2022, 14:25 WIB

INDOZONE.ID - Roy Pujiarti atau yang dikenal sebagai Puput, resmi menghapus nama mantan suaminya, Doddy Sudrajat, sebagai ayah dari anaknya, Aisyah. Hal itu dilakukan Puput setelah resmi bercerai dari Doddy beberapa waktu lalu.

Puput memutuskan untuk keluar dari kartu keluarga (KK) Doddy, dan membuat KK baru. Di KK baru itu Puput hanya memasukkan nama dia beserta kedua putrinya, Chika, dan Aisyah.

"Ngurusin datanya Ais. Aku ganti alamat di KTP, pecah KK, urusin akta Ais dan paspor juga," ujar Puput kepada awak media, Kamis (28/7/2022).

Baca juga: Puput Perlihatkan Chat dari H Faisal saat Aisyah Ultah, Doddy Kasih Hadiah Apa?

Puput menjelaskan bahwa hal itu dilakukannya lantaran sudah tidak bersama dengan Doddy. Dia tidak ingin merepotkan orang lain, jika suatu saat ada urusan dengan administrasi kependudukan.

"Udah gak jadi suami istri kenapa harus satu KK. Nanti kalau aku ngurus apa-apa ngerepotin orang lagi. Jadi yaudah aku urus aja semua data-datanya," sambungnya.

Lebih lanjut, Puput mengaku tidak ada memberitahukan hal tersebut ke Doddy. Dia hanya meminta bantuan ke RT untuk mengurus semuanya.

"Nggak perlu (tahu) juga kali ya. Aku kan gak melibatkan dia. Aku juga mengurus data-datanya sendiri, kalau dia ada diminta tanda tangan, ya itu urusan Pak RT," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US