The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Dituduh Pelakor, Cita Citata Semringah Pamer Kemesraan dengan Didi Mahardika
Kiri: Cita Citata / Kanan: Cita Citata dan Didi Mahardika (Instagram/@cita_citata)
Seleb

Sempat Dituduh Pelakor, Cita Citata Semringah Pamer Kemesraan dengan Didi Mahardika

Orang ketiga.

Jumat, 22 Juli 2022 10:40 WIB 22 Juli 2022, 10:40 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Cita Citata secara terang-terangan memperlihatkan kedekatannya dengan Didi Mahardika. Potret itu tampak dalam unggahan di Instagram Story-nya.

Cita dan Didi dalam potret itu tampak kompak memakai outfit serba hitam. Duduk berdekatan, Cita dan Didi kompak pamar senyuman semringah saat membuat video boomerang.

"Senyumin aja tsaayy," tulis Cita sambil nge-tag akun Instagram Didi.

Baca juga: Cita Citata Come Back di Medsos, Jawab Tudingan Selingkuh dengan Didi Mahardika

Sebelumnya, pelantun lagu "Goyang Dumang" itu sempat jadi sorotan lantaran disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Didi dengan Rosmanizar.

Usai heboh isu orang ketiga itu, Cita per tanggal 4 Juli 2022 mengumumkan rehat dari media sosial, dan kembali baru-baru ini.

"Hi aku kembali. Setelah melewati social media detox, aku seperti hidup normal lagi. Alasan yang pasti aku rehat momennya pas kontrak kerjaan abis," tulis Cita.

Lewat postingan itu, Cita juga menjawab kabar miring yang menyebutnya rehat dari media sosial karena selingkuh dengan Didi, suami dari Rosmanizar.

"Bukan gara2 gosip fitnahan looh, sampai mati pun aku tidak akan mengakui hal yang tidak kulakukan karena wanita harus punya prinsip dan harga diri, percuma juga mau membela diri kebenaran belum tentu bisa diterima (namanya juga panggung sandiwara)" ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Putri
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US