The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Marissya Icha Didemo di Kemensos, Kuasa Hukum: Banyak yang Memboncengi
Selebgram Marissya Icha. (Instagram/@marissyaicha)
Seleb

Marissya Icha Didemo di Kemensos, Kuasa Hukum: Banyak yang Memboncengi

Tak mau gaduh.

Selasa, 11 Januari 2022 20:41 WIB 11 Januari 2022, 20:41 WIB

INDOZONE.ID - Sekelompok orang yang menamakan diri sebagai Koalisi Wanita Indonesia (KOWI), melakukan unjuk rasa terhadap selebgram Marissya Icha di depan gedung Kementerian Sosial (Kemensos). Hal ini membuat pertemuan yang sebelumnya dijadwalkan di Kemensos, berubah menjadi virtual.

"Harusnya tatap muka jam 10.00, tapi karena ada demo di Kemensos, jadi dikabarkan pagi, pertemuan yang dijadwalkan jadi meeting zoom tetap jam 10.00 pagi," kata Icha saat melakukan konferensi pers di Jakarta Selatan, Selasa (11/1/2022).

Dalam aksi demonstrasi yang dilakukan, KOWI menyerukan agar Kemensos memidanakan Icha atas penggalangan dana yang dilakukan tanpa izin. Namun Icha tidak terlalu menanggapi hal tersebut.

"Katanya harusnya bukan itu, ya, informasinya," kata Icha menanggapi kelompok yang berunjuk rasa terhadapnya.

Sementara itu, kuasa hukum Marissya Icha, Ahmad Ramzy, mengatakan pihaknya tidak mengetahui latar belakang kelompok tersebut. Meski demikian, pihak Icha telah sepakat dengan Kemensos agar persoalan penggalangan dana ini tidak lagi berlarut-larut.

"Kita enggak bisa menuduh orang, tapi saya melihat masalah ini banyak sekali pihak-pihak yang memboncengi, makanya tadi kita bersepakat dengan pihak Kemensos agar problematika ini tidak gaduh terus, kita sepakat untuk menyudahi ini," kata Ramzy.

Dia juga menambahkan, pertemuan virtual dengan pihak Kemensos telah memastikan persoalan penggalangan dana untuk Gala Sky Ardiansyah telah selesai. Pihak Kemensos memberikan teguran karena Icha tidak membuat izin kepada Kemensos, namun tanpa ada konsekuensi apapun terhadap Icha.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US