The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terjerat Kasus Narkoba, Pedangdut Velline Chu dan Suami Jalani Rehabilitasi
Velline Chu. (Instagram/djve_pikachu)
Seleb

Terjerat Kasus Narkoba, Pedangdut Velline Chu dan Suami Jalani Rehabilitasi

Rehabilitasi di rumah sakit.

Minggu, 16 Januari 2022 17:14 WIB 16 Januari 2022, 17:14 WIB

INDOZONE.ID - Badan Narkotika Nasional (BNN) dan kepolisian mengabulkan permohonan rehabilitasi ke pedangdut Velline Chu dan suaminya, setelah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. 

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Achmad Akbar mengatakan, keduanya sudah mulai menjalani proses rehabilitasi di rumah sakit. 

"Velline dan suaminya sudah sejak beberapa hari lalu menjalani rehabilitasi," kata Achmad Akbar kepada wartawan, Minggu (16/1/2022).

Akbar menyebut, Velline dan suaminya saat ini sudah tidak berada di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Keduanya sudah diserahkan ke BNN, untuk diserahkan kembali ke rumah sakit tempat rehabilitasi yang ditentukan.

"Velline dan suami sudah tidak lagi ditahan di Polres, tapi sudah diserahkan ke BNN. Nanti BNN yang menentukan tempat rehabilitasinya," kata Akbar menjelaskan.

Baca juga: Pedangdut Velline Chu 'Ratu Begal' yang Ditangkap Narkoba Ternyata Sudah Rilis Banyak Lagu

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan menangkap pedangdut berinisial VU yang belakangan diketahui adalah Velline Chu, beserta suaminya, terkait kasus narkoba jenis sabu. Keduanya terbukti mengkonsumsi narkotika berdasarkan hasil pengecekan urine.

Velline beralasan mengkonsumsi sabu untuk menghilangkan rasa traumanya, karena pernah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) saat masih bersama suami terdahulunya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US