The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

KD Laporkan Orangtua Ayu Ting Ting ke KPAI, Kini Soal Anaknya yang Alami Trauma
Ayu Ting Ting dan orangtuanya. (Instagram/@mom_ayting92_)
Seleb

KD Laporkan Orangtua Ayu Ting Ting ke KPAI, Kini Soal Anaknya yang Alami Trauma

Rabu, 10 November 2021 14:02 WIB 10 November 2021, 14:02 WIB

INDOZONE.ID - Perseteruan antara Kartika Damayanti (KD) dengan keluarga Ayu Ting Ting masih terus berlanjut. Terbaru, pihak KD melaporkan orangtua Ayu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Pitra Romadoni selaku kuasa hukum KD bersama Kongres Pemuda Indonesia (KPI), mengatakan bahwa laporannya kali ini terkait dengan kondisi anak KD.

"Membuat laporan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait dengan kondisi anak, dalam hal ini anak dari Kartika Damayanti, dimana terlapornya ini saudara AR (Andul Razak) dan UK (Umi Kalsum) yang datang pada bulan Juli 2021 ke Bojonegoro," ungkap Pitra dalam video di kanal KH INFOTAINMENT.

Baca juga: Ambil Langkah Tegas, Ayu Ting Ting Kembali Laporkan KD Terkait UU ITE

Dia menjelaskan, Rendy yang merupakan anak KD mengalami sakit hingga trauma pasca kedatangan orangtua Ayu ke Bojonegoro beberapa bulan yang lalu.

"Kita memproses ini, karena si adik ini (Rendy) mengalami sakit dan dia memang mengalami trauma terhadap permasalahan yang kemarin di Bojonegoro," sambungnya.

Kedatangan orangtua Ayu ke kediaman KD dinilainya merusak psikis Rendy. Pasalnya, Rendy tidak ada kaitannya dengan masalah KD dan Ayu.

"Karena permasalahan anak dengan Kartika ini tidak ada kaitannya dengan anak gitu, Dimana si Rendy tidak mengetahui apa yang terjadi antara ibunya dan ATT (Ayu Ting Ting) jadi orang yang tidak ada kaitannya itu dilabrak seperti itu membuat suatu hal yang sangat merusak psikis dari anak ini," lanjutnya.

Rendy kata Pitra mengalami sakit hingga empat hari lamanya. Bukan hanya itu, Rendy juga rupanya disebut takut untuk keluar rumah dan sering mengurung diri.

"Si adik Rendy mengalami sakit selama empat hari berturut-turut. Terus selama dua minggu, dia takut keluar rumah. Dia mengurung diri karena yang bersangkutan malu apalagi kepada teman-temannya," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US