The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ed Sheeran Umumkan Anaknya yang Masih Berusia 15 Bulan Positif Covid-19
Ed Sheeran. (Instagram/@teddysphotos)
Seleb

Ed Sheeran Umumkan Anaknya yang Masih Berusia 15 Bulan Positif Covid-19

Anak Ed Sheeran positif.

Senin, 08 November 2021 12:42 WIB 08 November 2021, 12:42 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Ed Sheeran baru-baru ini membagikan kabar kurang mengenakkan dari keluarganya. Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan positif Covid-19, kini Sheeran memberitahu jika anaknya yang masih berusia 15 bulan dinyatakan positif Covid-19.

Hal itu diungkap oleh Sheeran kepada Howard Stern di acara SiriusXM. Sheeran mengatakan dirinya dan sang buah hati, Lyra dinyatakan positif Covid-19, saat istrinya, Cheery Seaborn sedang pergi.

"Istri saya sedang pergi, jadi saya ada di sana bersama putri saya. Agak berat," kata Sheeran kepada Stern dilansir dari thenews.com.

Baca juga: Ed Sheeran Umumkan Positif Covid-19, Bakal Gelar Pertunjukan dari Rumah

Melalui acara itu pula, Sheeran mengatakan bahwa dirinya merasa aneh ketika tertular Covid-19 dan harus mengumumkan hal itu ke publik.

"Sangat aneh mendapat (tertular Covid-19) dan harus mengumumkannya kepada dunia. Saya masih diperlakukan (sepertisaya memilikinya)," lanjutnya.

"Saya tidak benar-benar ingin mengumumkannya kepada semua orang, tetapi saya harus membatalkan tiga hal besar di Inggris dan saya tidak ingin bersikap kasar," tambahnya.

Sementara itu, baru-baru ini Sheeran mengunggah sebuah foto tengah bernyanyi di atas panggung. Foto itu katanya menjadi media pengumuman bahwa dirinya telah selesai menjalani isolasi Covid-19.

"Mengunggah foto ini untuk mengatakan bahwa saya dibebaskan dari isolasi Covid-19 hari ini. Jadi jika kamu melihat saya keluar, saya sudah menyelesaikan semuanya dan melakukan karantina," jelas Sheeran.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US