The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Marshanda Kesal Dibilang Gila Karena Joget-joget di Depan Kamera, Sekarang Disebut TikTok
Marshanda. (Instagram/@marshanda99)
Seleb

Marshanda Kesal Dibilang Gila Karena Joget-joget di Depan Kamera, Sekarang Disebut TikTok

Kamis, 24 Juni 2021 13:07 WIB 24 Juni 2021, 13:07 WIB

INDOZONE.ID -
Selebritas cantik Marshanda sempat diklaim seluruh masyarakat tanah air mengalami gangguan kejiwaan lantaran video dirinya yang sedang bernyanyi sambil joget-joget tersebar luas. Hal tersebut terjadi pada tahun 2009 silam saat dirinya masih menjadi kekasih dari aktor Ben Kasyafani.

Kini Marshanda kembali membahas soal tuduhan yang diberikan masyarakat kepadanya lewat video TikTok. Ia pun mengatakan jika masyarakat dunia saat ini juga melakukan hal yang sama dengan apa yang dilakukannya.

"Tahun 2009 gue nge-upload video gue nyanyi sambil joget-joget dibilang gila sama hampir se-Indonesia. Tapi sekarang, sedunia nge-upload video mereka nyanyi-nyanyi sambil joget-joget disebut apa? TikTok," ungkap Marshanda.

Bintang sinetron terkenal ini pun mengungkapkan jika ia akan mendedikasikan kegilaannya lewat akun TikTok-nya. Ia mengatakan jika dirinya tidaklah mengikuti peragaan TikTok namun ia lah yang menjadi peraga di TikTok.

"So, gue bakal ngededikasiin akun TikTok gue di dalamnya untuk kegilaan gue yang amazing. Why? Because i want celebrate myself to my TikTok, Why? Because i never follow the train, i am a train," ucap Marshanda.

Rupanya video itu adalah video lama yang ia buat di tahun lalu lantaran ia sedang mencoba untuk membuat akun TikTok pribadi miliknya.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US