The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nadia Christina Banjiri Kata Maaf ke Ratu Rizky Nabila, Ratu: Jangan Sampai Menyesal!
Ratu Rizky Nabila. (Instagram/@raturn)
Seleb

Nadia Christina Banjiri Kata Maaf ke Ratu Rizky Nabila, Ratu: Jangan Sampai Menyesal!

Kamis, 22 Juli 2021 12:23 WIB 22 Juli 2021, 12:23 WIB

INDOZONE.ID -
Ratu Rizky Nabila seakan menjadi sosok wanita berhati malaikat. Hal ini lantaran kebaikan hatinya yang mampu memaafkan perlakuan mantan suaminya, Alfath Faathier dan Nadia Christina.

Meski sudah sempat meminta maaf, Nadia Christina tampaknya masih sangat menyesal dengan apa yang telah dilakukannya kepada Ratu Rizky Nabila. Hal itu membuatnya terus-terusan menyodorkan kata maaf kepada Ratu Nabila.

Ratu Rizky Nabila pun menerima permintaan maaf tersebut dan baru-baru ini mengunggah sebuah potret dengan keterangan kalimat bijak. Ia menganggap jika dirinya tak boleh berlarut di dalam suatu keadaan, sehingga hal itu yang mampu membuat dirinya memaafkan Nadia Christina.

"Tidak ada yang bertahan selamanya jadi jalani saja, minumlah, tertawakan, hindari drama," tulis Ratu di unggahannya.

Mantan istri Alfath Faathier ini pun mengatakan jika dirinya tak ingin nantinya akan ada penyesalan jika ia tidak memaafkan Nadia Christina.

"Ambil peluang dan jangan pernah menyesal karena pada satu titik semua yang Anda lakukan persis seperti yang Anda INGINKAN," tukas Ratu Rizky Nabila.

Netizen yang melihat hal itu langsung membanjiri kolom komentar dengan pujian kepada Ratu. Netizen menganggap jika Ratu memiliki hati yang sangat mulia sehingga mampu memaafkan dengan mudah.

"sosok nyata wanita terhebat????" kata akun @rhaiaputra.

"Tdi pgi liat berita gitu di tv ,si itu minta maaf vc sama aminya nio, sumpah si Aminya nio wanita hebat wanita tangguh, klo saya mungkin ngga akan bisa maafin orang yg jelas² udah hina² kita tpi ini ami nya nio hebat sii????wanita hebat??" kata akun @ekaatha15.

"???????? salute yah bisa punha hati segede itu," kata akun @fighekey.

Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US