The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aliando Syarief Idap OCD Akut, Prilly Latuconsina: It's Okay to Not be Okay
Kiri: Aliando Syarief (Antara/Alviansyah) Kanan: Prilly Latuconsina (Antara)
Seleb

Aliando Syarief Idap OCD Akut, Prilly Latuconsina: It's Okay to Not be Okay

Ingatkan ke psikolog.

Jumat, 28 Januari 2022 13:40 WIB 28 Januari 2022, 13:40 WIB

INDOZONE.ID - Prilly Latuconsina memberikan tanggapannya mengenai kabar lawan mainnya di sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala', Aliando Syarief, yang mengidap gangguan mental obsessive compulsive disorder (OCD). 

Prilly mengaku dirinya sudah lama sekali tidak bertemu dan berhubungan dengan Aliando. Mereka terakhir bertemu saat syuting.

"It's long time ago. Terakhir 2016 atau 2017 gitu, pokoknya terakhir pas masih syuting-syuting itu. Setelah itu gak pernah ketemu," kata Prilly Latuconsina kepada wartawan. 

Wanita berusia 25 tahun itu juga mengaku selama ini tidak mengetahui jika Aliando menderita gangguan mental OCD. Ia tidak melihat ada keanehan dari perilaku pria yang kerap disapa Ali itu. 

"It's oke to us for help. Jangan lupa untuk ke psikiater," ujar Prilly. 

Baca juga: Prilly Latuconsina Akui Hilang Kontak dengan Aliando, Kok Bisa?

Selain itu, Prilly yang juga diketahui menderita gangguan mental sama menyampaikan untuk jangan malu untuk pergi ke psikolog demi kesembuhan mental. 

"Aku juga ke psikolog, aku udah kasih tau ke live Instagram dan kemana pun setiap aku campaign soal mental health," ungkap Prilly. 

"Intinya adalah bukan pengen kasih tau orang aku kenapa-kenapa, tapi intinya adalah it's oke to not be oke. Dan gak apa-apa untuk ke psikolog bahkan jangan nunggu kenapa-kenapa," sambungnya.

Seperti yang diketahui, Aliando Syarief mengungkap bahwa dirinya mengidap OCD akut dua tahun belakangan ini. Dia bahkan memutuskan untuk absen dari layar kaca demi penyembuhan penyakitnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US