The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Siap Menikah Bulan Depan, Melanie Putria Undang Mantan Suami
Melanie Putria dan Aldico Sapardan. (Instagram/melanieputria)
Seleb

Siap Menikah Bulan Depan, Melanie Putria Undang Mantan Suami

Berhubungan baik.

Kamis, 27 Januari 2022 12:00 WIB 27 Januari 2022, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan Melanie Putria dan Aldico Sapardan yang mengumumkan tanggal pernikahan mereka pada 12 Februari 2022 mendatang. 

Pernikahan kedua Melanie itu rencananya akan digelar di Bali dalam satu hari. Konsep pernikahan bakal dilangsungkan secara tertutup dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. 

Tak hanya itu, Puteri Indonesia 2002 itu juga mengungkap akan mengundang mantan suaminya, Angga Puradiredja ke pernikahannya nanti. 

Melanie mengatakan, meskipun telah berpisah, dia dan mantan suaminya tetap berhubungan baik seperti sahabat.

"Diundang, sama Angga hubungannya alhamdulillah baik-baik banget. Sampe hari ini kami sama Sheemar sama Angga itu dekat banget kayak sahabat gitu, aku dan Angganya," ujar Melanie Putria di kawasan Jakarta Barat.

"Aku cerita semua sama Angga. Aku mau nikah dia juga support banget. Memberitahu iya, cuma kalau mengundang kayak 'harus datang ya ke acara aku' kayaknya enggak ya," sambungnya. 

Wanita 39 tahun itu menambahkan, dia hanya meminta doa restu dan dukungan untuk pernikahannya, mengingat Angga merupakan ayah dari anaknya Sheemar Rahman Puradiredja.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Melanie Putria (@melanieputria)

Baca juga: Melanie Putria Punya Trik Khusus biar Anak Nggak Takut ke Dokter Gigi

Sementara itu, Aldico sendiri mengaku tidak masalah jika Angga hadir di pernikahan mereka nanti. Dia justru senang karena semakin banyak yang mendoakan untuk pernikahan mereka. 

"Intinya kalau dia datang pun gak masalah. Makin banyak yang doain pun insya Allah pernikahan semakin langgeng, samawa, kan tujuannya itu," ujar Aldico.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US