The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Uya Kuya Bingung Dilaporkan Razman Nasution ke Polda Sumut: Dia Siapa?
Uya Kuya bingung dilaporkan Razman Nasution ke Polda Sumut. (Instagram@king_uyakuya)
Seleb

Uya Kuya Bingung Dilaporkan Razman Nasution ke Polda Sumut: Dia Siapa?

Rabu, 29 Juni 2022 13:54 WIB 29 Juni 2022, 13:54 WIB

INDOZONE.ID - Uya Kuya dilaporkan Razman Arif Nasution ke Polda Sumatera Utara atas dugaan pencemaran nama baik. Uya pun mengaku bingung dengan pernyataan Razman yang tak mau kasus ini ditangani Mabes Polri yang kantornya berada di Jakarta.

"Jauh banget sih. Locus delicti-nya (tempat kejadian) kan di Jakarta, ngapain jauh-jauh ke Medan," kata Uya Kuya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, (29/6/2022).

Pemilik nama lengkap Surya Utama ini pun mengaku bingung dengan pernyataan Razman yang mengaku telah meminta aparat dari Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri untuk tidak mengambil alih kasus ini. 

Bagi Uya, pernyataan Razman ini menunjukkan dirinya dapat mengintervensi polisi dalam menjalankan tugas penegakan hukum.

"Berarti dia memerintahkan Bareskrim Mabes Polri. Siapa dia?" kata Uya.

Uya juga mengaku telah mempertanyakan hal ini ke pihak kepolisian. Menurutnya, pihak kepolisian telah menegaskan bahwa tidak ada seorang pun yang bisa mengintervensi polisi.

"Jadi dia ngomong ini atas dasar apa sih?" katanya lagi.

Razman Arif Nasution melaporkan Uya Kuya ke Polda Sumatera Utara atas dugaan pencemaran nama baik. Laporan tersebut dilakukan lantaran Razman tak terima dengan salah satu konten di kanal YouTube Uya Kuya.

Konten yang dimaksud adalah saat Uya Kuya mendatangkan Syamsul Chaniago, yang mengaku sebagai mantan klien Razman. Sang tamu menceritakan tingkah buruk mantan pengacaranya yang tak disebutkan namanya. Hanya saja, di podcast tersebut foto Razman ditampilkan merujuk pada orang yang tengah dibicarakan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US