The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Medina Zein Tertunduk Lesu Dibawa ke Kejari Jaksel Hari Ini
Medina Zein. (Instagram/medinazein)
Seleb

Medina Zein Tertunduk Lesu Dibawa ke Kejari Jaksel Hari Ini

Enggan berkomentar.

Kamis, 07 Juli 2022 16:19 WIB 07 Juli 2022, 16:19 WIB

INDOZONE.ID - Medina Zein tiba di Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan (Jaksel) hari ini, Kamis (7/7/2022). Dia dibawa oleh beberapa orang pria dan wanita.

Berdasarkan pemantauan, Medina saat itu memakai baju berwarna kuning dan celana warna hitam. Dia datang memakai hijab berwarna hitam serta masker. 

Begitu turun dari mobil, Medina hanya tertunduk lesu berjalan masuk ke dalam gedung. Dia bungkam seribu bahasa. Tak ada komentar apa-apa yang dilontarkan ke awak media. 

Baca juga: Polisi Jemput Paksa Medina Zein Kasus Marissya Icha, Dibawa ke RS Polri

Ketika akhirnya berbicara, Medina hanya menyampaikan saat ini dia dalam kondisi sehat, sehingga bisa datang ke Kejari untuk memenuhi panggilan penyidik.

"Sehat bang. Doain ya," ujar Medina Zein singkat ke awak media, Kamis (7/7/2022).

Sebelumnya, Polda Metro Jaya melakukan tindakan penjemputan paksa terhadap Medina Zein. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan, menyebut Medina telah dijemput paksa dengan surat perintah, dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Marissya Icha.

Usai dijemput paksa, penyidik membawa Medina Zein ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Hal ini dilakukan untuk memeriksa kondisi kesehatan sang selebgram, yang sebelumnya mengaku sakit mental.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US