The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dituding Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Raffi Ahmad Buka Suara: Aku Bukan Suami Sempurna
Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh. (Instagram/mimibayuh)
Seleb

Dituding Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Raffi Ahmad Buka Suara: Aku Bukan Suami Sempurna

Hanya rekan kerja.

Rabu, 25 Mei 2022 12:42 WIB 25 Mei 2022, 12:42 WIB

INDOZONE.ID - Raffi Ahmad akhirnya memberikan klarifikasi terkait isu yang tengah beredar soal kedekatannya dengan asisten keuangan pribadinya, yakni Mimi Bayuh.

Bersama Nagita Slavina, Raffi menjabarkan bahwa Mimi Bayuh sudah lama bekerja dengannya, kurang lebih 7 tahun. Mimi Bayuh sebagai kasir pribadi Raffi, bertugas untuk membayar semua pengeluarannya.

Pria 35 tahun itu lalu menjelaskan soal video dia bersama dengan keluarga Mimi Bayuh di jet pribadi yang belakangan viral.

Saat itu Raffi dalam perjalanan menuju Makassar. Awalnya dia pergi bersama Nagita. Namun sesampainya di Jakarta, Rafathar mengomel minta pulang, sehingga Nagita pun tak ikut ke Makassar. 

Raffi Ahmad dan keluarga Mimi Bayuh di jet pribadi
Raffi Ahmad dan keluarga Mimi Bayuh di jet pribadi (Instagram/danunyinyir9reborn999)

Baca juga: Raffi Ahmad Terciduk Foto Bareng Mimi Bayuh dan Anak, Rayyanza Punya Adik Sambung?

"Pas kita mau pulang (dari Makassar) jadi di bagian belakang pesawat itu masih ada yang kosong. Jadi dia (Mimi Bayuh) minta numpang keluarganya. Jadi yaudah, aku mah kalau mau numpang masih kosong ya biasa aja," ujar Raffi Ahmad seperti dikutip Indozone dari kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (25/5/2022). 

"Aku kalau ada apa-apa pasti cerita sama dia (Nagita), dia juga tahu. Intinya mah gak ada gimana-gimana," sambung Raffi.

Lebih lanjut, Raffi mengakui bahwa dirinya memang sering digosipkan dengan banyak wanita. Dia tidak memungkiri sifatnya yang ramah kadang banyak disalah artikan oleh publik. Meskipun begitu, Raffi selalu memprioritaskan istri, anak-anak dan keluarganya.

"Aku juga gak pernah bilang aku suami sempurna atau laki-laki sempurna. Tapi kalau untuk anak, istri dan keluarga aku pasti bakal lakukan yang terbaik," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US