The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gitaris Kahitna Andrie Bayuajie Dapat Psikotropika dari Mana? Polisi Kantungi Identitasnya
Gitaris Kahitna Andrie Bayuajie terciduk narkoba (Indozone/Samsudhuha Wildansyah)
Seleb

Gitaris Kahitna Andrie Bayuajie Dapat Psikotropika dari Mana? Polisi Kantungi Identitasnya

Gitaris Kahitna Andrie Bayuajie Pakai Psikotropika.

Sabtu, 04 Juni 2022 11:31 WIB 04 Juni 2022, 11:31 WIB

INDOZONE.ID - Polda Metro Jaya menyebut Polres Metro Jakarta Barat sudah mengetahui tempat pembelian psikotropika dari gitaris Kahitna, Andrie Bayuajie. Polisi sendiri bakal memanggil penjual obat-obat keras tersebut.

"Iya akan dipanggil. Saya ngga sebut nama ya. Kita sudah punya data terkait kasus yang di Barat tadi kan, ada lah yang (penjual via) online yang akan dipanggil ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan, Sabtu (4/6/2022).

Zulpan menyebut pihaknya sudah memiliki data terkait penjual obat keras tanpa resep tersebut. Pemanggilan bakal dilakukan dalam rangka pemeriksaan.

"Ya kita akan memanggil pihak-pihak yang katakanlah saya nggak sebut online ini apa ya, tapi kita sudah miliki data online-online ini dari mana," beber Zulpan.

Dalam pemeriksaan tersebut nantinya polisi akan meminta agar tidak menjual obat-obatan tersebut termasuk membantu proses pengiriman obat tersebut.

"Kita akan lakukan komunikasi dan koordinasi agar bisa mengantisipasi agar tidak melakukan pengiriman atau tidak membantu pengiriman barang-barang berbahaya ya," papar Zulpan.

Sekadar informasi, jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat baru saja menangkap gitaris band Kahitna, Andrie Bayuajie. Dia ditangkap karena mengkonsumsi psikotropika dengan bebas.

Kepada polisi dia mengaku mengkonsumsi psikotropika agar bisa tidur. Dia juga mendapatkan psikotropika dengan cara membeli melalui online.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
JOIN US
JOIN US