The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Angga Wijaya Gak Trauma Cerai dari Dewi Perssik, Gercep Temenan sama Banyak Orang
Angga Wijaya dan Dewi Perrsik. (Instagram/anggawijaya88)
Seleb

Angga Wijaya Gak Trauma Cerai dari Dewi Perssik, Gercep Temenan sama Banyak Orang

Biar banyak rezeki.

Rabu, 14 September 2022 13:00 WIB 14 September 2022, 13:00 WIB

INDOZONE.ID - Angga Wijaya mengaku gak trauma usai cerai dari Dewi Perssik. Dia justru mau berteman sama banyak orang dan mengenal orang-orang baru.

"Aku gak menutup (diri) ya. Aku sih pengennya berteman sama semua orang," ujar Angga Wijaya seperti dikutip Indozone, Rabu (14/9/2022).

Angga menyebut semakin banyak dia mengenal orang-orang baru, maka rezeki juga akan semakin banyak. Dia mau mengembangkan usahanya yang kini tengah dirintis.

"Banyak teman banyak rezeki, banyak saudara panjang umur. Manatau relasi teman banyak untuk perkembangan usaha," sambungnya.

Lebih jauh, Angga juga menjadikan momen cerai dengan Dewi Perssik itu sebagai pelajaran. Dia mau menjadi lebih baik lagi menjalani hidup ke depannya.

"Gak boleh ada trauma. Kan banyak pelajaran yang aku ambil pada rumah tangga aku dulu. Jadi sekarang harus banyak komunikasi supaya apa yang aku mau itu tercapai," pungkasnya.

Angga Wijaya resmi bercerai dari Dewi Perssik pada 1 Agustus 2022. Gugatan cerai yang dilayangkan Angga ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dikabulkan oleh hakim.

Rumah tangga yang dijalani sejak 10 September 2017 itu kini hanya jadi kenangan buat keduanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US