The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Angga Sebut Uang yang 'Ditilep' Haknya, Dewi Perssik: Saya Gak Boleh Minta Hak Dinafkahi?
Dewi Perssik (Instagram@dewiperssik9)
Seleb

Angga Sebut Uang yang 'Ditilep' Haknya, Dewi Perssik: Saya Gak Boleh Minta Hak Dinafkahi?

Rabu, 03 Agustus 2022 17:21 WIB 03 Agustus 2022, 17:21 WIB

INDOZONE.ID - Dewi Perssik mengungkit tindakan Angga Wijaya yang mengambil keuntungan dari kontrak kesepakatan kerja untuk sang pedangdut. Dewi mempertanyakan sikap Angga Wijaya yang menyebut uang yang dia 'tilep' merupakan haknya.

Di akun Instagramnya, Dewi Perssik mempertanyakan pernyataan Angga Wijaya yang mengaku tak mendapat gaji selama menjadi manajer perempuan bernama lengkap Dewi Muria Agung tersebut. Di sisi lain, Angga Wijaya justru melebihkan nilai kontrak Dewi pada klien, untuk keuntungan pribadi Angga.

"Apakah itu bukan termasuk duit gaji sebagai yang katanya manager? Lalu kalau bukan termasuk duit gaji, harus yang bagaimana? Apakah harus secara resmi dan personal dari saya memberikan duit dengan judul "GAJI DARI SAYA UNTUK KAMU SEBAGAI MANAGER," kata Dewi Perssik, Rabu (3/8/2022).

Dewi pun mempertanyakan klaim Angga Wijaya yang menyebut uang yang 'ditilap' tersebut merupakan haknya. Sebabnya, Dewi  mengaku tak mendapat nafkah finansial dari Angga Wijaya selama keduanya berumah tangga.

"Kalau memang kamu mengambil keuntungan dari klien untuk pegangan kamu dan katanya itu hak kamu! Lalu apakah saya tidak boleh meminta hak saya sebagai istri kepada suami saya untuk dinafkahi?" ujarnya.

Sebelumnya, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus Dewi Perssik dan Angga Wijaya bercerai. Hal tersebut diputus hakim setelah Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai setelah kurang lebih lima tahun membina rumah tangga. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US