The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Denise Chariesta Serang Razman Arif Nyetir Mobil Tak Pakai Safety Belt: Unsurnya Masuk Nih
Denise Chariesta dan Razman Arif Nasution. (Instagram/denisechariesta91)
Seleb

Denise Chariesta Serang Razman Arif Nyetir Mobil Tak Pakai Safety Belt: Unsurnya Masuk Nih

Laporkan ke polisi.

Rabu, 10 Agustus 2022 16:36 WIB 10 Agustus 2022, 16:36 WIB

INDOZONE.ID - Konflik antara Denise Chariesta dengan Razman Arif Nasution tak kunjung selesai sampai saat ini. Denise terus menyerang Razman lewat unggahan-unggahan media sosial pribadinya.

Terbaru, Denise menyoroti video Razman saat menyetir mobil di jalan tol. Pasalnya, Razman tidak memakai safety belt saat mengemudikan mobilnya. Padahal saat itu Razman tampak melaju dengan kecepatan tinggi.

"Unsurnya masuk nih Razman. Pak polisi tolong Bang Razman gak pakai safety belt," tulis Denise Chariesta di Instagram pribadinya seperti dikutip Indozone, Rabu (10/8/2022).

Baca juga: Denise Chariesta Puas Datangi Rumah Razman di Medan, Syok Temukan Benda Ini

"Setiap orang yang mengemudikan Kendaraan Bermotor atau Penumpang yang duduk di samping Pengemudi yang tidak mengenakan sabuk keselamatan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 106 ayat (6) dipidana dengan pidana kurungan paling lama 1 bulan atau denda paling banyak Rp 250 ribu," sambungnya.

Denise bahkan meminta polisi untuk menilang Razman lantaran tidak mematuhi peraturan lalu lintas. Dia menandai Polantas Surabaya untuk melihat video tersebut dan memberi sanksi terhadap Razman.

"@polantas_surabaya tolong lihat ini 2 menit aja please. Ini unsurnya masuk pake banget," sambungnya.

Sebelumnya, Denise Chariesta telah menjalani pemeriksaan atas dugaan kasus pelanggaran UU ITE ke Polda Sumatera Utara (Sumut). 

Denise kemudian melaporkan balik Razman terkait kasus dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya pada Jumat, 24 Juni 2022 lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US