The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bikin Netizen Baper, Prilly Latuconsina Bahagia Dijodoh-jodohkan dengan Reza Rahadian
Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. (Instagram/@prillylatuconsina96)
Seleb

Bikin Netizen Baper, Prilly Latuconsina Bahagia Dijodoh-jodohkan dengan Reza Rahadian

Senin, 25 Januari 2021 15:21 WIB 25 Januari 2021, 15:21 WIB

INDOZONE.ID - Sejak pertengahan bulan Agustus 2020 lalu, Prilly Latuconsina kerap membuat netizen heboh lantaran sering mengunggah foto mesra bareng aktor senior Reza Rahadian.

Mulai dari pamer cincin dijari manis, foto digendong hingga dicium mesra Reza, keduanya sukses mencuri perhatian netizen hingga membuat baper.

Ternyata, momen manis dan kebersamaan mereka itu untuk projek serial berjudul "My Lecturer, My Husband". Banyak yang dibuat baper dengan akting Prilly dan Reza, hingga menjodohkan keduanya.

Baca juga: Prilly Latuconsina Unggah Foto Dicium Mesra Reza Rahadian, Netizen: Kaum Jomblo Menangis

Tapi, bagaimana tanggapan Prilly ketika dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan Reza, yang dalam serial berperan sebagai suaminya?

Dilihat dalam kanal YouTube Cumicumi, Prilly mengaku senang jika dirinya dijodoh-jodohkan dengan Reza, yang merupakan aktor yang begitu dikagumi sejak dulu.


"Kali ini aku dijodohin sama lawan main yang udah aku adore dari dulu banget, malah seneng sih," ujar Prilly dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Dalam video itu juga, pemeran Inggit ini menjelaskan bagaimana sosok Reza di matanya. Bagi Prilly, Reza adalah partner yang begitu manis dan sensitif.

Tak sampai di situ, Prilly juga menuturkan jika bercerita dengan Reza akan menimbulkan rasa nyaman.

"Bener-bener partner tersweet banget. Very sensitif, dalam arti kalau kita kenapa-kenapa dia pasti yang tau duluan, peka duluan. Bisa membuat orang lain tuh nyaman cerita sama dia. Main sama dia, bangun chemistry sama dia," sambungnya.

Saking dekatnya mereka, saat Prilly ulang tahun ke-24 yang jatuh pada 15 Oktober kemarin, dia mendapat hadiah bunga yang begitu cantik dari Reza.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US