The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pandji Dikritik karena Chat Karyawan Tengah Malam, Ernest Prakasa: Kata Gue Sih Biasa Aja
Ernest Prakasa. (Instagram/@ernestprakasa)
Seleb

Pandji Dikritik karena Chat Karyawan Tengah Malam, Ernest Prakasa: Kata Gue Sih Biasa Aja

Minggu, 24 Januari 2021 12:22 WIB 24 Januari 2021, 12:22 WIB

INDOZONE.ID - Ernest Prakasa juga memberikan komentar terkait cuitan Pandji Pragiwaksono yang mengirimkan pesan kepada karyawannya pada tengah malam di waktu weekend.

Menurut Ernest, mengirimkan pesan kepada karyawan membahas soal pekerjaan di jam 00:44 WIB atau tengah malam adalah hal yang biasa. Ernest mengaku bahwa dirinya juga sering melakukan hal yang sama.

Ernest terpaksa melakukannya karena ia takut lupa. Oleh karena itu, Ernest tidak berharap pesannya langsung dibalas.

"Soal WA ke staff jam 00:44, kata gw sih biasa aja. Gw pun sering, dalam konteks takut besok pagi lupa mending gw chat dulu aja, doi balesnya mah bisa besok, silakan," cuit Ernest, Minggu (24/1/2021).

Baca juga: Pandji Pragiwaksono Tuai Kritikan karena Chat Karyawannya Tengah Malam Bahas Kerjaan

Bapak dua anak itu mengatakan bahwa semua itu tergantung kebiasaan dan kultur perusahaan. Chat tengah malam tidak masalah, asalkan si pengirim pesan tidak beraharap agar pesannya langsung dibalas, kata Ernest.

"Semua tergantung kebiasaan & kultur perusahaan. Yang jangan adalah chat jam 00:44 trus berharap langsung direspon," kata Ernest.

Sebelumnya, Pandji membuat cuitan soal dirinya yang mengrimkan pesan kepada karyawannya tengah malam. Pandji kemudian menjelaskan bahwa bekerja dengannya tidak selalu menyenangkan dan penuh tawa.

"Saya baru saja mengirim sms kepada tim saya tentang hal-hal pekerjaan pada pukul 00:44 pada hari Sabtu. Orang-orang berpikir bekerja dengan saya itu menyenangkan & penuh dengan tawa. Entrepreneur Pandji sangat jauh berbeda dengan Entertainer Pandji. Saya mendorong orang. Saya menuntut. Dan saya tidak berbasa-basi. Plus, saya memecat orang dengan cepat," cuit Pandji.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US