The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Resmi Bebas, Roy Kiyoshi Siap Terjun ke Dunia Entertainment dan Buka Bisnis Baru
Roy Kiyoshi. (Instagram/@roykiyoshi)
Seleb

Resmi Bebas, Roy Kiyoshi Siap Terjun ke Dunia Entertainment dan Buka Bisnis Baru

Selasa, 06 Oktober 2020 14:54 WIB 06 Oktober 2020, 14:54 WIB

INDOZONE.ID - Roy Kiyoshi merasa senang, karena telah menyelesaikan masa rehabilitasinya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), terkait dengan kasus narkoba yang menjeratnya beberapa waktu lalu.

Hari ini, Selasa(6/10/2020) Roy bisa menghirup udara bebas, seperti sedia kala. Kebebasan Roy dari RSKO disambut oleh temannya, Barbie Kumalasari.

Dalam akun Instagram-nya, Barbie menunjukkan momen pertemuan dirinya dengan Roy, yang beranjak keluar meninggalkan RSKO.

Menyertai unggahannya, Barbie mengucapkan syukur lantaran Roy sudah bebas dari RSKO.

"Alhamdullilah sahabatku sdh bebas @roykiyoshi," tulis Barbie menyertai unggahan videonya seperti yang dilihat INDOZONE.

Setelah menghirup udara bebas terkait dengan kasus narkoba, Roy mengaku siap untuk terjun dan berkarya lagi di industri hiburan Indonesia.

Tak hanya itu, Roy dalam unggahan video di Instagram-nya mengaku bahwa ia siap untuk menjalani bisnis baru, yang sudah direncanakannya.

"Menjalani bisnis baru juga, selain daripada nanti aku terjun ke dunia entertainment lagi, berkarya lagi," kata Roy dalam video.

Menyertai unggahannya, Roy mengatakan bahwa ia sangat menghargai orang-orang yang telah memeriksa dirinya. Dia pun sangat menghargai, orang-orang yang peduli dan menanyakan kabar dirinya selama menjalani rehabilitasi.

"Saya sangat menghargai kebaikan. Saya menghargai orang-orang yang memeriksa saya, saya menghargai pesan singkat, saya menghargai mereka yang bertanya apakah saya baik-baik saja ,. Saya menghargai setiap orang dalam hidup saya yang telah mencoba mencerahkan hari-hari saya. hal-hal kecil itulah yang paling penting," tulis Roy menyertai unggahannya seperti yang dilihat INDOZONE.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US