The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Shireen Sungkar Angkat Bicara Jawab Netizen Julid yang Sebut Putrinya Anak Angkat
Keluarga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Instagram/@teukuwisnu)
Seleb

Shireen Sungkar Angkat Bicara Jawab Netizen Julid yang Sebut Putrinya Anak Angkat

Kamis, 13 Agustus 2020 16:24 WIB 13 Agustus 2020, 16:24 WIB

INDOZONE.ID - Sejak menikah, Shireen Sungkar memilih tak lagi aktif di dunia akting dan memilih jadi pebisnis. Selain itu, istri dari Teuku Wisnu ini juga membuat kanal YouTube yang di dalamnya menceritakan aktivitas yang sering dilakukan oleh keluarga Sungkar.

Dalam kanal YouTube-nya itu, Shireen memang lebih sering menunjukkan potret anak-anaknya, Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Alfatih.

Karena lebih sering menampilkan Adam dan Hawwa, anak ketiga Shireen, yaitu Cut Shafiyyah Mecca Alfatih atau yang biasa disapa Shafiyyah malah disangka netizen anak angkat.

"Alhamdulillah, kita tuh ada Adam, Hawwa, Shafiyyah. Tapi Shafiyyah itu paling jarang banget masuk vlog," ungkap Shireen

Saking jarangnya masuk vlog, ada beberapa netizen yang memberikan komentar jahat padanya soal anak ketiga Shireen ini.

anak shireen sungkar
Anak-anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (instagram/@shireensungkar)

"Mbak, yang ketiga anaknya bukan anaknya ya. Anak orang tinggal di rumah. Malu ya sama anak yang ketiga ya," cerita Shireen saat mendapati komentar netizen yang julid.

Tak terima anak ketiganya disebut anak angkat, Shireen pun angkat bicara. Dalam kanal YouTube-nya, Shireen menjelaskan bahwa karakter anak ketiganya ini memang berbeda dari kedua anaknya (Adam dan Hawwa).

"Padahal Shafiyyah itu memang karakternya beda banget sama Adam dan Hawa. Shafiyyah tuh main sendiri, kalem. Jadi Shafiyyah tuh emang kalem banget anaknya," ungkap Shireen dalam YouTube-nya.

Shireen mengatakan bahwa anak ketiganya itu tipikal orang yang suka main sendiri dan kalem. Berbeda dengan kedua kakaknya yang justru lebih aktif.

"Udah mulai agak rebutan sama kakak-kakaknya, tapi selalu dia yang ngalah sih. Karena Shafiyyah itu ya udah kalem, kalau Adam sama Hawa aktif banget. Masya Allah dia kalem banget sih," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US