The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lagi Rencanakan Pernikahan, Ashanty Akan Hibahkan Cincin Turunan untuk Aurel Hermansyah
Kiri: Aurel Hermansyah. Kanan: Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Seleb

Lagi Rencanakan Pernikahan, Ashanty Akan Hibahkan Cincin Turunan untuk Aurel Hermansyah

Jumat, 14 Agustus 2020 16:47 WIB 14 Agustus 2020, 16:47 WIB

INDOZONE.ID - Setelah melangsungkan prosesi lamaran beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah menyusun rencana kapan akan menggelar resepsi pernikahan.

Mengetahui sang anak yang akan melepas masa lajangnya, Ashanty mengatakan bahwa ia ingin memberikan cincin turunan kepada Aurel.

Hal itu terbongkar saat dirinya dan Aurel menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Ayu Dewi. Di sela-sela kegiatan memasak itu, Ashanty mengungkapkan bahwa dirinya akan memberikan cincin turunan itu kepada Aurel.

"Iya, dulu kan pas baru nikah sama Mas Anang, kan enggak punya duit beli cincin bagus-bagus. Jadi diturunin cincin sama Oma, cincin zaman dia dulu nikah sama almarhum, diturunin ke kita," ungkap Ashanty.

Bukan hanya kepada Aurel, Ashanty juga akan memberikan cincin turunan itu kepada Azriel dan Arsy, saat keduanya ingin menikah nanti.

"Cincinnya sampai ada tiga pasang, mau aku kasih ke Aurel , Azriel sama Arsy," sambung Ashanty.

Hingga kini, belum diketahui pasti kapan Aurel dan Atta akan segera melangsungkan pernikahan. Namun, beberapa waktu lalu, santer terdengar kabar bahwa keduanya ingin menggelar pernikahan di  Gelora Bung Karno (GBK).

Nantinya, pagelaran acara membahagiakan itu boleh didatangi oleh siapa saja, termasuk juga para subscriber mereka.

"Aku sih pengin banget di GBK guys, jadi untuk subscriber masuk ke penonton," ujar Atta, seperti yang dilihat INDOZONE dia kanal YouTube Atta Halilintar.

Aurel sendiri sependapat dengan Atta yang ingin merayakan pernikahan secara meriah di GBK. Aurel mengaku bahwa dirinya ingin berbagai kebahagiaan dengan orang lain.

"Kita ingin menikah dengan membuat orang lain merasakan bahagia juga. Masyarakat Indonesia bisa datang bawa anaknya gitu," ujar putri Anang Hermansyah tersebut.

Atta dan Aurel bahkan sudah memperkirakan biaya yang akan mereka kucurkan jika jadi menikah di GBK, yaitu sebesar Rp25 miliar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US