The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Akui Sudah Cerai dari Engku Emran, Laudya Cynthia Bella: Ini Takdir Allah
Laudya Cynthia Bella. (Instagram/@laudyacynthiabella)
Seleb

Akui Sudah Cerai dari Engku Emran, Laudya Cynthia Bella: Ini Takdir Allah

Rabu, 01 Juli 2020 09:44 WIB 01 Juli 2020, 09:44 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sekian lama bungkam soal rumah tangganya yang diisukan retak, Laudya Cynthia Bella akhirnya buka suara. Laudya Cynthia Bella mengaku sudah bercerai dari Engku Emran. Pernikahannya hanya bertahan 2 tahun.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Laudya Cynthia Bella, dikutip dari tayangan Insert.

Laudya mengatakan perpisahannya tersebut adalah takdir dari Yang Maha Kuasa. Wanita 32 tahun itu mengaku sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini. Sudah segala proses kami lalui dan saat ini sudah selesai," kata Laudya.

Atas perceraiannya tersebut, Bella berharap agar kedepannya ia bisa menjadi wanita yang lebih baik lagi. Dia juga meminta publik bisa terus memberikan support untuknya.

"Saya harap mudah-mudahan dengan adanya penjelasan saya saat ini, bisa menjawab semua pertanyaan teman-teman media. Saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan atau sikap saya yang kurang berkenan. Saya butuh support dari teman-teman semua. Mohon supportnya dan mohon doanya," ungkap Laudya Cynthia Bella.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer
JOIN US
JOIN US