The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nicholas Saputra Tuai Pujian, Komentar Fiersa Besari Bikin Heboh, 'Saya Juga Antre Kok'
Kolase foto Fiersa Besari dan Nicholas Saputra (Instagram @fiersabesari/Getty Images)
Seleb

Nicholas Saputra Tuai Pujian, Komentar Fiersa Besari Bikin Heboh, 'Saya Juga Antre Kok'

Selasa, 20 April 2021 20:25 WIB 20 April 2021, 20:25 WIB

INDOZONE.ID - Komentar musisi Fiersa Besari tentang kisah aktor Nicholas Saputra yang pilih mengantre saat menjadi peserta vaksinasi COVID-19 menjadi sorotan.

Seperti diketahui, Nicholas Saputra menjadi trending topic Twitter setelah kisah itu terungkap dan menuai banyak pujian.

Pada cuitan viral itu, Fiersa berkomentar bahwa dirinya juga turut mengantre kala divaksin. Namun bedanya, kata Fiersa, dirinya bukan Nicholas Saputra. Sehingga membuat orang tidak menyadarinya.

"Waktu saya vaksin juga antre kok. Cuma bedanya saya bukan Nicholas Saputra. Jadi enggak ada yang ngeh kalau saya ikut antrean," tulis akun @FiersaBesari, Selasa (20/4/2021).

Ternyata, komentar Fiersa mendapat beragam tanggapan. Bahkan, ada yang emosi dan membandingkan ketampanannya dengan Nicholas.

"Waduh, malah pada emosi. Padahal maksud saya, Nicsap itu ganteng, humble dan saking saya ngidolain waktu SMA, sampai ke mana-mana bawa buku 'Aku'. Sementara saya sadar diri makin sini makin mirip mamang cilok. Jadi wajar kalau enggak ada yang ngeh. Begitu maksudnya. Maafin lho," tulis Fiersa.

Sebelumnya, aktor Nicholas Schubring Saputra atau Nicholas Saputra kembali menuai banyak pujian. Kali ini, Nicholas menjadi perbincangan karena sabar mengantre saat menunggu vaksinasi COVID-19.

Sikap tersebut diungkapkan netizen melalui akun Twitter @Teh__L, Senin (19/4/2021). 

Awalnya, netizen tersebut mengunggah tangkapan layar mengenai pengalaman seseorang saat menjadi peserta program vaksinasi COVID-19 di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta.

Saat itu, sejumlah selebritis dipersilakan memotong antrean. Peserta itu sampai mengalami kenaikan tekan darah menahan perasaan saat antreannya dipotong.

Namun berbeda halnya dengan Nicholas yang tetap sabar. Dia bahkan sempat protes karena beberapa selebritis dipersilakan untuk memotong antrean.

"Yang saya salut seorang @nicholassaputra saja, ikut dalam barisan antrian dari pagi dan berada di barisan antrian di samping saya. Setiap ada yang menyilahkan dia untuk jalan pintas, dia tetap memilih antri," tertulis pada keterangan itu.

Dengan tegas, Nicholas bahkan juga menegur petugas karena membiarkan terjadinya hal itu.

"Bahkan dia pun sempat menegur petugas/panitia yang menahan saya untuk maju ke meja 2 dengan mengatakan: Ibu, ini sudah 2 kali disela lho..." sambungnya.

Karena kisahnya ini, Nicholas menjadi trending topic Twitter.

Nicholas Saputra lahir di Jakarta, 24 Februari 1984. Dia mulai terkenal usai memerankan tokoh Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta?.

Nicholas pernah memenangi Piala Citra sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik berkat aktingnya di film Gie pada Festival Film Indonesia 2005.

Baca kisah selengkapnya di bawah ini:

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda Fahriza Batubara
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US