The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anak 'Ditahan' oleh Eks Suami, Wanda Hamidah: Segala Daya Upaya akan Saya Kerahkan
Wanda Hamidah akan mengerahkan segala daya dan upaya untuk membawa kembali anaknya, Malakai, dari penguasaan mantan suami Daniel Patrick Schuldt Hadi (Instagram@wanda_hamidah)
Seleb

Anak 'Ditahan' oleh Eks Suami, Wanda Hamidah: Segala Daya Upaya akan Saya Kerahkan

Kamis, 19 Mei 2022 06:06 WIB 19 Mei 2022, 06:06 WIB

INDOZONE.ID - Wanda Hamidah menyatakan dirinya akan mengerahkan segala daya dan upaya untuk membawa buah hati, Malakai Schuldt Hadi, kembali ke pangkuannya. Anak Wanda dari pernikahan keduanya dengan Daniel Patrick Schuldt Hadi, tidak dikembalikan padanya setelah menghabiskan waktu bersama sang ayah.

Wanda Hamidah mengatakan, anaknya seperti biasa menghabiskan waktu bersama sang ayah di akhir pekan. Namun pada Minggu (15/5/2022) malam, politikus yang pernah menjabat sebagai anggota dewan itu tak mendapati Malakai di rumah Daniel Patrick. 

"Malakai tidak dikembalikan kepada saya. Hal itu membuat saya panik dan saya marah sekali, bahkan ayahnya Malakai menghilangkan jejak," kata Wanda Hamidah di akun Instagramnya, dikutip Rabu (18/5/2022).

Wanda mengatakan, dirinya yang saat itu kelelahan dan rindu bertemu dengan sang anak setelah syuting dua hari di Puncak, Bogor, emosi dengan hal tersebut. Apalagi Daniel Patrick disebut Wanda tak merespons panggilan telepon darinya.

Setelah mengetahui rumah baru Daniel Patrick, Wanda Hamidah pun mendatanginya dan berusaha membawa kembali Malakai. Secara hukum, kata Wanda, hak perwalian Malakai berada di tangannya sehingga seharusnya Daniel Patrick membiarkan Malakai kembali pada ibunya.

"Saya sebagai seorang ibu akan terus berupaya. Segala daya upaya akan saya kerahkan untuk dapat anak saya kembali, dan untuk memeluk Malakai ke pangkuan saya, with all cost," katanya. 

"saya akan perjuangkan hak saya sebagai seorang ibu," ujarnya menambahkan.

Artikel Menarik Lainnya:

Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US