The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Disuruh Hotma Mundur Jadi Pengacara Desiree, Hotman Paris: Dia Bukan Saingan Saya
Kiri: Hotman Paris (Instagram/@hotmanparisofficial) / Kanan: Hotma Sitompul bersama istrinya Desiree Tarigan. (Instagram)
Seleb

Disuruh Hotma Mundur Jadi Pengacara Desiree, Hotman Paris: Dia Bukan Saingan Saya

Senin, 26 April 2021 11:00 WIB 26 April 2021, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Pengacara kondang Hotman Paris, angkat bicara menanggapi permintaan pihak Hotma Sitompul yang memintanya untuk mundur sebagai pengacara Desiree Tarigan.

Dalam video di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Hotman mengatakan bahwa Hotma bukalah saingan dirinya, karena mereka berbeda dalam hal bisnis.

Hotman menjelaskan, 36 tahun berkecimpung sebagai pengacara, dirnya sudah kurang lebih 20 tahun menangani perkara bisnis internasional.

"Kan saya sudah bilang, dia bukan saingan saya. Kami berbeda bisnis. Saya 36 tahun, terutama 20 tahun itu khusus perkara-perkara bisnis Internasional. Hampir semua konglomerat klien saya," ungkap Hotman dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Hotman pun menambahkan, Hotma selama ini banyak menangani persoalan pidana.

"Bayangin yang muka asli Batak ini kliennya dari keluarga Sinar Mas, keluarga Prayogo, Prabowo hampir semua konglomerat. Jadi memang beda, kalau dia itu kan kebanyakan perkara pidana. Jadi jangan dibandingkan. Dia bukan saingan saya karena kami berbeda background," sambungnya.

Kendati begitu, Hotman tak masalah jika dirinya dianggap oleh pihak Hotma sebagai saingan terberat.

"Lagian pula saingan juga nggak apa-apa kok. Tapi sudah 100-an bisnis saya pegang, saya tidak pernah berhadapan dengan dia. Berarti bukan saingan dong," tambahnya.

"Mana pernah gue nanganin perkara cerai. Nggak ada duitnya," paparnya lagi.

Di kesempatan itu pula, Hotman mengungkapkan alasan dirinya tertarik untuk menjadi pengacara Desiree.

"Saya tertariklah begitu lihat kasusnya, begitu istrinya nangis-nangis datang ke rumah saya. Dia bukan rival saya, beda. Begitu gua lihat sebenarnya saya nggak bisalah ngomong kenapa tapi memang ada sesuatu yang mau dibuktikan. Ternyaa heboh langsung kan," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US