The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dituding Belum Bisa Move On dari Atta Halilintar, Liza Aditya: Awalnya Dia DM Aku Pertama
Liza Aditya. (photo/instagram/lzadtya)
Seleb

Dituding Belum Bisa Move On dari Atta Halilintar, Liza Aditya: Awalnya Dia DM Aku Pertama

Sabtu, 10 Juli 2021 19:22 WIB 10 Juli 2021, 19:22 WIB

INDOZONE.ID - Liza Aditya sempat membuat publik heboh diduga lantaran memiliki skandal dengan Atta Halilintar. Kedekatannya tersebut dibeberkan ketika menjadi bintang tamu pada kanal YouTube Langit Infotainment.

Dihadapan Nikita Mirzani, Liza mengaku jika dulu memang pernah menjalin kedekatan dengan Atta Halilintar.

"Aku kenal sama dia dan berteman dari followers dia masih 2 juta, awalnya waktu dia DM aku pertama kali, aku gak tau dia siapa, aku cuma tau dia sekilas karena yang awal muncul kan keluarganya," ungkap Liza seperti dikutip Indozone, Sabtu (10/7/2021).

Liza mengaku jika awalnya ia di DM oleh Atta. Setelah itu, mereka bertemu dan ngobrol bersama. Tak disangka ternyata mereka berasal dari 1 daerah yang sama.

"Terus ketemu ngobrol, ada lah beberapa hal yang diobrolin, yang berbau positif ya, cuma namanya antara perempuan dan laki-laki orang suka kasih asumsi berbeda," katanya.

Diketahui pada tanggal 26 Juni 2021, Liza sempat memposting foto bersama kekasihnya. Dalam unggahan tersebut, terlihat Liza memegang bucket bunga dengan total uang 100 juta yang diberi oleh kekasihnya.

"Aku posting itu malam minggu, pas pagi udah ramai, tiba-tiba fans dia yang gak tau apa-apa jadi nyerang aku, katanya aku ada bawa-bawa, padahal di feed aku aja gak ada nyebut sama sekali," ujarnya.

Nitizen menganggap, postingan Liza tersebut sengaja untuk membuat panas istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah serta mendopleng namanya kembali. Namun Liza membantah tudingan yang diberikan nitizen kepadanya.

"Ini mah gak ada hubungannya, gak mau nyebut nama, males, entar dikira pansos," kata Liza.

"Engga juga, orang hidupnya juga gak dari sosmed kok, aku mah bisnis, ada beberapa di skincare, bisnis cleaning, restoran juga ada, alhamdulillah ada dan cukup," sambungnya.

Sempat terdengar kabar, ketika Atta dan Aurel melangsungkan pernikahan, Liza disebut-sebut galau dan tak bisa move on dari Atta. Namun lagi-lagi, hal tersebut dibantah olehnya.

"Gak pernah gak move on, kan gak perah pacaran, namanya juga perjalanan anak muda, itu nitizen aja sih yang membesarkan," ujarnya.

Liza menganggap, jika anggapan nitizen kepadanya adalah hal yang tidak penting dan tidak perlu dibesar-besarkan.

"Gak penting juga, lagian kan dia udah menikah juga, kalau misalnya aku jahat, kan aku bisa aja nih sampaikan semua, tapi kan buat apa, toh aku juga gak dapat apa-apa," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Silvia Marissa

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US