The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ririe Fairus Unggah Foto Keluarga Usai Lepaskan Ayus: Tanpa Kalian Aku Gak akan Sekuat Ini
Kiri: Ririe Fairus dan Ayus. Kanan: Foto keluarga Ririe. (Instagram/@ririe_fairus)
Seleb

Ririe Fairus Unggah Foto Keluarga Usai Lepaskan Ayus: Tanpa Kalian Aku Gak akan Sekuat Ini

Kamis, 04 Maret 2021 10:21 WIB 04 Maret 2021, 10:21 WIB

INDOZONE.ID - Ririe Fairus akhirnya angkat bicara terkait dengan keputusannya berpisah dari Ayus, setelah ketahuan selingkuh dengan rekan satu bandnya, yaitu Nissa Sabyan.

Meskipun rumah tangganya kandas karena skandal perselingkuhan, namun Ririe meminta netizen untuk berhenti menghujat Nissa dan Ayus, yang kini telah menjadi mantan suaminya.

Bagaimana pun kata Ririe, Ayus tetaplah pria yang pernah mendampingi hidupnya hingga rumah tangga mereka dikaruniai dua orang anak.

"Saya mohon pemberitaan ini d stop saja dan stop untuk menghujat NS juga mantan suami saya larna bagaimanapun beliau adalah ayah dr anak2 saya, karna sampai detik ini saya masih menghargai dan menyayanginya," tulis Ririe di Insta Story kemarin.

Bahkan dalam unggahan itu juga, Ririe mengatakan bahwa dirinya sudah ikhlas untuk melepas Ayus asalkan dia bahagia.

"Saya rela melepasnya asal dia bahagia. perpisahan ini juga keputusan kami berdua, dan kami ttp menjalin hubungan baik apalagi dalam hal mengasuh anak-anak," tambahnya lagi

Sementara itu, setelah membuat pernyataan, Ririe baru-baru ini mengunggah foto keluarga di Insta Story-nya.

Ada dua foto yang diunggah Ririe dalam Sotry tersebut. Foto di atas memperlihatkan keluarga inti Ririe yang terdiri dari orang tua serta abang saudara kandungnya. Sedangkan di foto kedua, tampak formasi lengkap anggota keluarga Ririe.

Bahkan dalam foto kedua itu, terlihat sosok Ayus ketika mereka masih menjadi sepasang suami istri.

Ririe Fairus
Story Ririe Fairus. (Instagram/@ririe_fairus)

Menyertai unggahannya, Ririe mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang ada di dalam foto tersebut, karena tanpa kasih sayang mereka, Ririe tak bisa menjadi sosok yang kuat seperti sekarang ini.

"Makasi atas kasih sayang kalian tanpa kalian Eri gak akan sekuat ini. Eri sayang kalian," tulis Ririe seperti dilihat INDOZONE.

Di akhir unggahannya, Ririe juga mengucapkan terima kasih kepada adik Ayus, Noba yang telah berani membantunya meski mengorbankan nama baiknya.

"Thanks Nova @vha_green udah berani ngorbanin nama baik lo demi belain gue," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US