The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Isyana Sarasvati Lelang Sweater, Hasilnya untuk Anak-anak Nakes yang Gugur
Isyana Sarasvati. (Instagram/@isyanasarasvati).
Seleb

Isyana Sarasvati Lelang Sweater, Hasilnya untuk Anak-anak Nakes yang Gugur

Edisi terbatas.

Selasa, 29 September 2020 14:17 WIB 29 September 2020, 14:17 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Isyana Sarasvati melelang sweater edisi terbatas. Sweater pertama kali yang jadi official merchandise yang dijual saat dirinya mulai berkarier di dunia musik Indonesia pada 2014 silam.

Sweater berwarna abu-abu dengan gambar ilustrasi Isyana ini akan dilelang. Dimulai dari Rp500 ribu dan akan ditambahkan dengan kelipatan Rp50 ribu.

Hasil lelang akan disumbangkan kepada anak-anak para tenaga medis yang gugur saat menangani Covid-19. Isyana juga mengajak para penggemarnya untuk terlibat dalam pelelangan ini dalam upaya membantu anak-anak naskes yang berduka cita tersebut.

Sweater limited edition milik ISyana Sarasvati. (Istimewa).
Sweater limited edition milik ISyana Sarasvati. (Istimewa).

"Saya juga mengajak Isyanation agar berkenan mengikuti lelang ini, seberapapun kita akan mendapatkannya, sebesar itu pulalah yang akan kita berikan untuk anak-anak itu. Tidak ada kebaikan yang nilainya sedikit karena saya percaya kebaikan akan selalu menang," ungkap Isyana, Selasa (29/2/2020).

Dia mengatakan kondisi pandemi berdampak pada banyak orang. Istri Rayhan Maditra Indrayanto itu berpesan agar orang-orang tetap semangat melewati cobaan.

"Tidak bisa dipungkiri situasi sulit ini memberikan dampak terhadap banyak pihak. Tetap semangat melewati cobaan ini, yakin terang akan datang kembali. Mari bergandengan tangan, bahu membahu selagi kita masih memiliki kesempatan, " kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US