The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nggak Main-main, Eko Patrio Tawar Rp400 Miliar untuk Miliki Kanal YouTube Raffi Ahmad
Kiri: Eko Patrio. (Instagram/@ekopatriosuper). Kanan: Raffi dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Seleb

Nggak Main-main, Eko Patrio Tawar Rp400 Miliar untuk Miliki Kanal YouTube Raffi Ahmad

Jumat, 14 Agustus 2020 15:55 WIB 14 Agustus 2020, 15:55 WIB

INDOZONE.ID - Tak hanya sukses di industri hiburan, Raffi Ahmad juga berjaya di bidang YouTube-nya, yaitu RANS Entertainment. Begitu banyaknya video yang berhasil diabadikan Raffi untuk memenuhi daftar video di YouTube-nya.

Dari banyaknya video yang diabadikannya, Raffi memperoleh keuntungan dari para pengiklan yang masuk. Hal ini pula lah yang menjadi alternatif pundi-pundi rupiahnya bertambah.

Rupanya, kesuksesan Raffi bersama tim dalam mengelola kanal YouTube RANS Entertainment membuat banyak orang tergoda untuk memilikinya.

Dalam kanal YouTube Eko Patrio diketahui, kanal YouTube suami dari Nagita Slavina ini pernah ditawar hingga Rp200 miliar.

Eko yang mencoba peruntungan kemudian menawarkan Raffi harga Rp300 miliar untuk kepemilikan kanal YouTube RANS Entertainment.

"Jadi akhirnya ginilah gue naikin 50% dari Rp200 miliar jadi Rp300 miliar lah," ungkap Eko Patrio.

Namun, Raffi yang ada di sampingnya menganggap bahwa tawaran dari Eko itu hanya bercanda. Karena dianggap bercanda, Eko kemudian menaikkan harga tawarannya jadi Rp400 miliar.

Bahkan, Eko dan Viona langsung membawakan uang cash kepada Raffi sebesar Rp25 miliar. Eko mengungkapkan bahwa ia serius ingin membeli RANS Entertainment.

"Ini koper semuanya isi Rp 25 miliar nih, jadi buat anak-anak lo yang ada di sini buat ngisi sih berapa gitu lo bagiin aja ke anak-anak deh," ungkap Eko.

Melihat Eko dan Viona yang langsung membawa koper berisi uang itu, Raffi dan tim RANS pun kaget. Bahkan, Raffi sampai menelpon Nagita untuk menanyakan pendapatnya.

"Yaudah deh sekarang mendingan lu tulis ajah Rp500 miliar deh sekarang. Gimana?" ujar Eko.

Viona yang heran pun bertanya, kenapa Eko jadi menawarkan Rp500 miliar.

"Kok jadi Rp 500 sih?" tanya Viona.

"Yaudah Rp 400 miliar deh jadinya ya, tapi kalau lu ngomong sama Gigi ya harganya balik lagi ke semula," jawab Eko.

Eko menjelaskan, nantinya Raffi masih bisa memiliki saham dari kanal YouTube itu.

"Ini sahamnya juga bisa punya lo kok. Tapi 60 persen gue 40 persennya lu gitu lo, Fi," tutur Eko.

Dihadapkan pada tawaran yang terbilang berat, Raffi menegaskan bahwa dirinya harus berdiskusi terlebih dahulu dengan Nagita dan tim RANS Entertainment.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US