The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Disebut Minta Seserahan Dikembalikan, Atalarik Syah: Ini Pembunuhan Karakter
Perseteruan Atalarik Syah dan Tsania Marwa. (photo/Instagram/@ariksyach/@tsaniamarwa54)
Seleb

Disebut Minta Seserahan Dikembalikan, Atalarik Syah: Ini Pembunuhan Karakter

Sabtu, 30 Januari 2021 15:07 WIB 30 Januari 2021, 15:07 WIB

INDOZONE.ID - Perseteruan antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah  makin memanas. Setelah ribut masalah hak asuh anak, kini keduanya berdebat masalah harta gono-gini.

Sebelumnya, Tsania Marwa mengungkapkan jika mantan suaminya itu meminta barang-barang yang dulu pernah dibelikannya dikembalikan. Mulai dari seserahan hingga mahar pernikahan.

"Kalau jam itu kan hadiah ulang tahun. Aku kasih dia hadiah ulang tahun loh, dan itu aku enggak masukin. Selebihnya diminta seserahan sampai cincin yang dikasih waktu tunangan," ucap Tsania Marwa, seperti dikutip INDOZONE di kanal YouTube SCTV.

Menanggapi pernyataan Tsania Marwa, Atalarik Syah membantah hal tersebut. Menurutnya pernyataan Tsania mengarah kepada pembunuhan karakter.

"Itu bentuk penyerangan terhadap… ya, itu namanya pembunuhan karakter. Jadi, saya enggak tahu setelah diaudit sama kuasa hukum saya, terjadi pemberitaan seperti ini. Saya enggak ngerti," ucap Atalarik Syah saat jadi bintang tamu di acara Kopi Viral.

"Saya kan tutup mata dengan segala sesuatunya. Bahasa kita sama kuasa hukum berbeda. Jadi, kuasa hukum bikin saya tenang lahir batin. Saya enggak tahu itu terkait atau apa, bahasa data itu beda sama yang biasa kita ucapkan. Data berdasarkan bukti," lanjutnya.

Saudara kandung dari Teddy Syah ini menegaskan dirinya tak pernah meminta mahar dikembalikan. Sebab katanya, saat menikah dirinya hanya memberikan seperangkat alat salat saja.

"Saya jawab tidak. Karena mas kawin saya cuma seperangkat alat salat. Saya tidak minta cincin nikah," jelasnya.

Tsania Marwa dan Atalarik Syah sudah bercerai sejak tahun 2017. Namun, hingga saat ini, konflik di antara mereka berdua tak kunjung usai.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US