The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Atalarik Syah Minta Barang Seserahan dan Hadiah Saat Pacaran, Tsania Marwa: Konyol Banget
Kiri: Tsania Marwa (Instagram/ tsaniamarwa54) Kanan: Atalarik Syah (Instagram/ ariksyach)
Seleb

Atalarik Syah Minta Barang Seserahan dan Hadiah Saat Pacaran, Tsania Marwa: Konyol Banget

Rabu, 27 Januari 2021 16:30 WIB 27 Januari 2021, 16:30 WIB

INDOZONE.ID - Artis cantik Tsania Marwa kembali menjadi perbincangan hangat mengenai polemik hubungannya dengan mantan suami Atalarik Syah.

Belum lama ini Tsania menyebut bahwa Atalarik meminta kembali sejumlah barang yang diklaimnya sebagai harta bersama dengan Tsania.

Kuasa hukum Tsania menyebut barang-barang yang diminta Atlarik, yaitu barang seserahan, cincin pertunangan, dan hadiah ulang tahun.

"Kita gausah ngomong barangnya apa, barang seserahan minta, cincin pertunangan diminta, terus kebetulan hadiah ulang tahun diminta," kata kuasa hukum Tsania, seperti dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi, Rabu (27/1/21).

Kuasa hukum Atalarik dan Pengadilan Agama datang ke rumah Tsania untuk melakukan pemeriksaan mengenai harta gono-gini.

Namun saat sampai di rumah Tsania, kuasa hukum Atalarik dan pihak Pengadilan Agama hanya menemukan BPKB mobil Mercedes Benz. 

"Kami dari kuasa hukum Atlarik Syah, hasil dari pemeriksaan tadi itu hanya ditemukan yang menurut Tsania hanya BPKP mobil Marcedes Benz," kata Sanja.

Padahal dari daftar harta yang diminta Atlarik pada sang mantan istri itu berupa, sejumlah perhiasan dan sejumlah hadiah ulang tahun berupa tas dan sepatu. 

Kuasa hukum Atalarik juga menyebut, berdasarkan perincian yang mereka lakukan, total dari sejumlah barang yang diklaim sebagai milik Atalarik itu mencapai Rp1 miliar rupiah. 

"Kalau dari kami posisinya, di dalam harga-harga rincian tersebut ya kurang lebih ada satu miliar," kata Sanja. 

Sementara itu, Tsania menyebut bahwa daftar harta yang diminta Atalarik pada dirinya selama masa berpacaran merupakan hal yang konyol. 

"Namanya harta bersama itukan harta yang diperoleh setelah kita menikah ya, jadi kalau misalnya seserahan, apalagi pas pacaran itu diminta, itu konyol banget," kata Tsania.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US