The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kerap Ditanyai Soal Nikah, Luna Maya Sering Membantin, Bacot Bacot!
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)
Seleb

Kerap Ditanyai Soal Nikah, Luna Maya Sering Membantin, Bacot Bacot!

Jumat, 18 Juni 2021 15:12 WIB 18 Juni 2021, 15:12 WIB

INDOZONE.ID - Luna Maya sering sekali disodorkan pertanyaan kapan dirinya akan menikah oleh selebritas maupun publik luas. Hal ini lantaran dirinya yang akan segera memasuki kepala 4 itu, hingga kini belum tampak hilal jika dirinya akan menikah.

Perihal pertanyaan yang sering diajukan kepadanya itu, rupanya Luna Maya cukup membatin jika disodorkan mengenai pernikahan.

Baca Juga: Denise Chariesta Umumkan Kemenangan Lawan Dewi Perssik dan Uya Kuya, RIP Harga Diri Artis

Dalam sebuah cuplikan wawancara yang diunggah di akun Instagram @mak_inpoh, Luna mengatakan jika dirinya dulu sering berkata-kata di dalam hati apabila ada orang yang menanyakan dirinya kapan akan menikah.

"Aku dulu sempat kayak, jadi kalau orang nanyanya 'kapan nikah?' aku sih cuma dalam hati 'bacot, bacot, bacot'," ungkap Luna Maya.

"Dalam hati gitu ya? Tapi mukanya santai ya kak? Hehe" tanya Nagita memastikan.

Selanjutnya Nagita menanyakan bagaimana perasaannya Luna ketika sekarang disodorkan pertanyaan serupa. Luna pun menjawab hal tersebut dengan santai dan biasa saja. Bahkan ia juga mengatakan jika dirinya menganggap hal itu dengan sikap masa bodo.  

Luna Maya membatin
Instagram: @mak_inpoh
 

"Kalau skrg menyikapinya gimana sih?" tanya Nagita lagi.

"Biasa aja, masa bodo," jawab Luna singkat.

Tak hanya Nagitu, dalam cuplikan video itu tampak Fadil Jaidi juga memberikan pertanyaan mengenai perasaan Luna jika diberikan peertanyaan soal menikah.

Rupanya Luna Maya dulu sempat menangis jika ada orang yang menanyakan kapan dirinya akan menikah.

"Tapi emang dulu sempat kakak ngerasa 'Apaan sih lu?' gitu?" tanya Fadil.

"Kalau dulu mah biasa aja, tapi sampe rumah biasanya langsung nangis, hahaha," jawab Luna diakhir cuplikan video tersebut.

Untuk meliah videonya klik di sini.


TAG
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US