The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hotman Paris Nasehati Shandy Aulia Soal Kasus Nakes: Orang Terkenal Dinyinyiri Hal Biasa
Shandy Aulia dan Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)
Seleb

Hotman Paris Nasehati Shandy Aulia Soal Kasus Nakes: Orang Terkenal Dinyinyiri Hal Biasa

Sabtu, 24 Juli 2021 15:18 WIB 24 Juli 2021, 15:18 WIB

INDOZONE.ID - Hotman Paris angkat bicara terkait dengan kasus pembullyan yang menimpa anak artis cantik Shandy Aulia, Claire Herbowo yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Laura Aprilya Bakkara, asal Manado dan berprofresi sebagai seorang tenaga kesehatan.

Dalam video di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Hotman mengatakan bahwa kasus tersebut sudah tidak ada.

Hotman kemudian menjelaskan bahwa dirinya telah menasehati Shandy terkait dengan keberlanjutan kasus itu. Dia mengatakan bahwa Shandy, sebagai orang terkenal, nyinyiran dari netizen adalah hal yang biasa.

"Kasusnya sudah nggak ada. Saya sudah bilang sama Shandy Aulia, 'udahlah kalau kita jadi orang terkenal, biasa netizen itu kalimat-kalimat yang nyinyir, biarkan aja'," tutur Hotman dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Baca juga: Tak Main-main, Shandy Aulia Gandeng 15 Pengacara untuk Somasi Nakes yang Hina Anaknya

Tak sampai di situ, Hotman pun mengatakan bahwa nakes tersebut sudah menyampaikan permintaan maaf sehingga Shandy tak melanjutkannya ke proses hukum.

Namun, jika nakes tersebut mengulangi lagi perbuatannya, maka ada kemungkinan jika Shandy akan membawa ke proses pidana.

"Dan cewek inipun sudah minta maaf dan Shandy Aulia tidak melanjutkan ke proses pidana, kecuali cewek itu mengulang lagi," jelasnya.

Pengacara kelahiran 20 Oktober 1959 ini menambahkan, nakes yang semula menyebut anak Shandy gizi buruk sudah datang ke Jakarta dan minta maaf.

"Kalo masalah (pertemuan) saya tidak tau detailnya. Tapi cewek itu datang ke Jakarta bikin permintaan maaf, itu aja ada videonya kok," paparnya.

Sebelumnya, Shandy sempat dibuat kesal dengan ulah seorang nakes asal Manado yang membully anaknya dengan menyebut kurang gizi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US