The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Shandy Aulia Dicecar 17 Pertanyaan
Shandy Aulia (Antara)
Seleb

Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Shandy Aulia Dicecar 17 Pertanyaan

Bantah dugaan pencemaran nama baik.

Kamis, 27 Januari 2022 15:32 WIB 27 Januari 2022, 15:32 WIB

INDOZONE.ID - Artis Shandy Aulia menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan salah satu netizen, Laura Aprilya Bakkara, pada Kamis (27/1/2022). 

Kuasa hukum Shandy Aulia, Sandy Arifin, mengatakan kliennya menjalani pemeriksaan selama kurang lebih tiga jam. Dalam pemeriksaan itu, Shandy Aulia dicecar 17 pertanyaan oleh penyidik. 

"Jadi agendanya hari ini kami mendampingi klien kami Mbak Shandy Aulia untuk menjalani pemeriksaan. Dan sudah dilaksanakan pemeriksaannya dengan 17 pertanyaan," kata Sandy Arifin di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (27/1/2022).

"Intinya klien kami selalu siap hadir bilamana mendapat panggilan. Sebagai warga negara yang baik juga akan mengikuti proses hukum ini," katanya menuturkan. 

Sandy Arifin menambahkan, dalam pemeriksaan itu Shandy Aulia juga menunjukkan sejumlah bukti yang membantah dirinya melakukan pencemaran nama baik.

"Semuanya tadi bukti, capture, dan juga beberapa rekaman, tadi juga sudah disampaikan Mbak Shandy ke pihak penyidik agar bisa segera dipelajari," kata Sandy menambahkan. 

Baca juga: Makin Panas! Shandy Aulia Dipolisikan karena Judi Online, Rinto Maha: Bukti Sudah Cukup

Sebagai tambahan, Laura Aprilya Bakkara melaporkan Shandy Aulia atas dugaan pencemaran nama baik. Laporan itu buntut dugaan Laura menghina anak Shandy, Claire Herbowo, sebagai bayi kurang gizi.

Emosi dan sakit hati atas perkataan tersebut, Shandy yang mengetahui Laura ternyata seorang perawat pun menanggapi perbuatan Laura. 

Shandy Aulia mulanya ingin membuat laporan polisi terhadap Laura Aprilya. Namun Shandy memilih mengurungkan niat tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US