The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Respon Nenek Nathalie Holscher saat Cucunya Berbaikan dengan Sule: Senang Luar Biasa
Sule dan Nathalie Holscher.
Seleb

Respon Nenek Nathalie Holscher saat Cucunya Berbaikan dengan Sule: Senang Luar Biasa

Kamis, 29 April 2021 13:51 WIB 29 April 2021, 13:51 WIB

INDOZONE.ID - Nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher mengaku senang cucunya tersebut sudah pulang ke rumah dan berbaikan dengan Sule. Dia bahkan mengatakan bahwa akurnya Nathalie dengan Sule adalah harapannya.

"Saya senang luar biasa. Dan itu juga yang kita harapkan harusnya gimana," kata Hetty.

Begitu juga dengan paman Nathalie, ia mengaku lega dan bahagia karena dengan kabar Nathali kembali ke rumah Sule. Pihak keluarga mengatakan akan selalu mendoakan kebahagiaan Nathalie.

"Saya bilang dan dia (Paman Nathalie) seneng. Saya juga ikut suka cita, bahagia, ya kita doakan. Dan memang ini yang kita harapkan," kata Hetty.

Menurutnya, badai pasti akan berlalu dan adanya masalah dalam rumah tangga itu adalah hal yang biasa.

Sebelumnya, Hetty sempat mendukung Nathalie cerai dari Sule. Dia bahkan sempat menuding Sule memakai ilmu hitam untuk mendongkrak pamornya dalam karier.

Keluarga Nathalie baik nenek maupun pamannya membuat pernyataan yang membuat Sule seakan bersalah terhadap Nathalie.

Sule pun akhirnya angkat bicara terkait hal tersebut. Sule mengatakan bahwa nenek Nathalie sudah minta maaf atas pernyataannya dan Sule sendiri sudah memafkannya.

“Sudah ada statement-statement yang menyakitkan. Kalau bagi saya tidak jadi masalah. Saya sudah bilang sama oma yang di Belanda, sudah saya maafkan,” ujar Sule seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (23/4/2021).

Namun, menurut Sule, kini nasi sudah jadi bubur. Karena, perkataan nenek Nathalie sudah telanjur sampai ke telinga keluarga dan kerabatnya.

"Mereka minta maaf sudah saya maafkan tapi saya punya saudara belum tentu mereka (memaafkan). Tugas saya memberi pengertian kepada anak-anak, saudara, dan kerabat,” ujar Sule.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US