The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gaga Muhammad Bakal Ajukan Banding Usai Divonis 4,5 Tahun Penjara
Terdakwa Gaga Muhammad saat menjalani sidang dengan agenda pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (10/1/2022). ANTARA/Yogi Rachman.
Seleb

Gaga Muhammad Bakal Ajukan Banding Usai Divonis 4,5 Tahun Penjara

Ada pertimbangan.

Rabu, 19 Januari 2022 18:52 WIB 19 Januari 2022, 18:52 WIB

INDOZONE.ID - Pengacara Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid menyebutkan jika pihaknya berencana untuk mengajukan banding, usai divonis 4,5 tahun penjara.

Fahmi telah meminta Gaga untuk berpikir apakah akan mengajukan banding, usai dijatuhi 4,5 tahun penjara.

"Saya sudah bilang sama Gaga untuk berpikir-pikir, artinya kami punya waktu tujuh hari untuk mengambil sikap, apakah banding atau tidak," kata Fahmi usai persidangan Gaga, Rabu (19/1/2022).

Baca juga: Divonis 4,5 Tahun Penjara, Hakim Sebut Gaga Muhammad Tak Tunjukkan Rasa Bersalah

Lebih lanjut, Fahmi mengatakan besar kemungkinan bagi pihaknya mengajukan banding. Namun, mereka masih mempertimbangkan soal waktu banding.

"Tapi besar kemungkinan, kita akan mengajukan banding, tapi waktu banding kami masih pertimbangkan tujuh hari sejak putusan ini. Apakah banding atau tidak, itu tujuh hari lagi. Besar kemungkinan kita banding," pungkasnya.

Fahmi menjelaskan, ada sejumlah pertimbangan yang membuatnya akan mengajukan banding atas vonis tersebut.

"Ada persoalan beda persepsi, beda pemandangan, beda pertimbangan majelis hakim mempunyai persepsi tentang apa yang kami dalilkan, itu menjadi asumsi," katanya menjelaskan.

Padahal menurutnya, itu adalah fakta-fakta dalam persidangan, bukannya asumsi.

"Padahal itu adalah fakta-fakta di persidangan bukan asumsi itu adalah realita, nanti saya akan ajukan semua di dalam persoalan banding yang akan datang" katanya menambahkan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US