The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Young Lex: Ardhito, Masalah Ini Jangan Bikin Lo Berhenti Berkarya
Rapper Indonesia, Samuel Alexander Pieter alias Young Lex. (Instagram/@young_lex18)
Seleb

Young Lex: Ardhito, Masalah Ini Jangan Bikin Lo Berhenti Berkarya

Jadi LO Young Lex.

Kamis, 13 Januari 2022 15:37 WIB 13 Januari 2022, 15:37 WIB

INDOZONE.ID - Rapper Indonesia, Samuel Alexander Pieter alias Young Lex, mengaku telah cukup lama mengenal Ardhito Pramono. Dia pun berharap kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja yang saat ini menimpa Ardhito, tak membuat kariernya berhenti.

"Gue mau kasih semangat ke dia, semoga karier musiknya terus naik dan masalah ini cuma sementara aja. Jangan jadi bikin lo berhenti berkarya," kata Young Lex di akun Instagram pribadinya yang dilihat Indozone, Kamis (13/1/2022).

Young Lex menjelaskan, dirinya telah mengenal Ardhito Pramono sejak dia belum dikenal sebagai musisi dan aktor seperti saat ini. Perkenalannya dengan Ardhito terjadi di akhir 2016 saat Young Lex konser di Bali.

Saat itu, Ardhito menjadi liasion officer atau pendamping Young Lex. Karena terus menemaninya selama acara, Ardhito menceritakan bahwa dirinya juga berkarya membuat lagu.

"Dia cerita, 'gua bikin musik-musik nih Lex, gua bikin karya'," kata Young Lex.

Meski demikian, Young Lex juga berharap Ardhito dapat tabah menghadapi kasusnya ini. Bagi dia, karena Ardhito menggunakan ganja di negara yang tak mengizinkan penggunaannya, maka Ardhito harus mengikuti hukum yang berlaku.

"Karena ada hukum, kalau ketangkep, yaudah ketangkep, ikuti prosesnya," kata Young Lex. 

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US