The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Menyesal dan Minta Maaf, Ardhito Pramono Ingatkan Anak Muda Tetap Kreatif Tanpa Narkoba
Ardhito Pramono. (Instagram/ardhitopramono)
Seleb

Menyesal dan Minta Maaf, Ardhito Pramono Ingatkan Anak Muda Tetap Kreatif Tanpa Narkoba

Jalani rehabilitasi.

Jumat, 21 Januari 2022 15:20 WIB 21 Januari 2022, 15:20 WIB

INDOZONE.ID - Ardhito Pramono menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kesalahannya yang terlibat kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Hal itu disampaikan Ardhito ketika hendak dipindahkan dari Mapolres Metro Jakarta Barat ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (21/1/2022).

"Kabar baik, sehat," ujar Ardhito kepada wartawan, Jumat (21/1/2022).

Aktor sekaligus musisi itu sangat menyesal atas perbuatannya mengkonsumsi narkoba. Ia pun berharap, anak-anak muda Indonesia tidak mencontoh perbuatannya tersebut.

"Untuk masyarakat Indonesia, terutama anak-anak muda saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Dan menyesal, sangat menyesal. Dan semoga gak ada lagi kejadian-kejadian seperti ini di kalangan anak muda," jelasnya. 

Lebih lanjut, Ardhito mengingatkan anak-anak muda Indonesia untuk tetap kreatif tanpa narkoba. 

"Bisa kreatif pastinya tanpa narkoba. Untuk semua masyarakat Indonesia jauhi narkoba, karena mau sekreatif apapun kita kalau sudah pakai narkoba hasilnya tetap nol besar," sambungnya. 

Konferensi pers kasus narkoba Ardhito Pramono di Mapolres Jakarta Barat.
Konferensi pers kasus narkoba Ardhito Pramono di Mapolres Jakarta Barat. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Baca juga: Tetap Kreatif, Ardhito Pramono Ciptakan 3 Lagu Selama Mendekam di Tahanan

Seperti yang diketahui, Ardhito sudah mulai menjalani proses rehabilitasi dalam kasus penyalahgunaan narkoba mulai hari ini. Meski menjalani proses rehab, Polres Metro Jakarta Barat memastikan jika proses hukum dalam kasus ini tetap bergulir.

"Proses hukum tetap berjalan," kata Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol M Taufik Ikhsan dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (21/1/2022).

Dalam kasus ini sendiri, Taufik menyebut pihaknya masih merampungkan berkas perkara. Jika sudah lengkap, polisi akan melimpahkan berkas perkara tersebut ke kejaksaan untuk segera disidangkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US