The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dinyinyiri usai Umumkan Keguguran, Atta Halilintar: Tolong Dijaga Prasangka Buruknya
Atta Halilintar dan Aurel. (Instagram/@attahalilintar)
Seleb

Dinyinyiri usai Umumkan Keguguran, Atta Halilintar: Tolong Dijaga Prasangka Buruknya

Rabu, 19 Mei 2021 12:42 WIB 19 Mei 2021, 12:42 WIB

INDOZONE.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah dirundung duka. Aurel dikabarkan keguguran anak pertamanya. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Atta dan Aurel melalui media sosialnya.

Atta dan Aurel pun mendapat dukungan dan doa dari publik. Namun, di tengah kesedihan tersebut, pasangan ini juga mendapat komentar nyinyiran dari netizen.

Atta dan Aurel dinilai terlalu cepat mengumumkan kehamilan karena usia janinnya yang masih sangat muda. Sadar mendapat cibiran, Atta pun meminta netizen untuk menjaga jari di media sosial dan tidak berprasangka buruk.

"Mohon maaf teman-teman semua tolong dijaga prasangka-prasangka buruknya apalagi ditulis di sosmed," kata Atta melalui Instagram-nya, Selasa (18/5/2021).

Atta mengatakan mengumumkan kehamilan untuk menghindari fitnah. Namun, setelah diumumkan, ia dan istrinya justru menuai cibiran. Pria 26 tahun itu memohon agar tidak menuliskan berita tentang penyebab kandungan Aurel gugur.

"Setelah diumumkan tetap ada saja pandangan yang berbeda. Sekarang anak aku sudah ke surga mohon jangan ada berita-berita tentang istriku kandungan begini begitu semua langsung kami luruskan dan jelaskan hari ini juga," ujarnya.

"Jangan dengar kata orang gossip atau fitnah. Hanya cerita dari mulut kami agar tidak kemana-mana prasangka-pransangka buruk untuk istriku," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US