The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kenang Glenn Fredly, Mutia Ayu Ngaku Masih Merasa Kasmaran Setiap Hari
Mutia Ayu dan Glenn Fredly. (Instagram/@mutia_ayuu)
Seleb

Kenang Glenn Fredly, Mutia Ayu Ngaku Masih Merasa Kasmaran Setiap Hari

Rabu, 06 Oktober 2021 17:07 WIB 06 Oktober 2021, 17:07 WIB

INDOZONE.ID - Mutia Ayu baru-baru ini mengenang momen kebersamaannya dengan Glenn Fredly lewat podcast Denny Sumargo. Meski Glenn telah tiada, namun Mutia masih merasakan kehadiran sang suami.

Semasa hidup, Glenn selalu membuatnya jatuh cinta dan kasmaran setiap hari. Hal itu pun masih ia rasakan setiap harinya meski Glenn tidak lagi di sisinya.

"Tapi aku merasa dia nemenin aku," kata Mutia.

"Aku tuh setiap hari kasmaran terus sama dia, karena kayak abis diapelin sama pacar setiap harinya gitu ngerasanya," sambungnya.

Dalam bincang-bincang tersebut, Mutia mengatakan dirinya baru menyadari bahwa ia bangga memiliki suami seperti Glenn Fredly. Meski pernikahannya terbilang singkat karena terpisahkan maut, namun Mutia sudah mencintai Glenn sepenuh hati.

"Aku itu bangga sekarang, bahwa 'gila ya, suami gue Glenn Fredly', sekarang itu aku tuh lagi jatuh cinta banget. Kenapa? Karena baru nyadar nih bahwa 'Ih cowo gue Glenn Fredly loh'" kata Mutia.

"Telat nih nyadarnya ya," kata Denny Sumargo sambil tertawa.

Glenn fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 karena penyakit meningitis yang dideritanya. Dia meninggalkan satu orang istri dan satu orang anak perempuan bernama Gewa.

Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US