The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nora Alexandra Ingatkan Jerinx Fokus ke Rumah Tangga & Istri: Sudah Waktunya Kamu Berubah
Nora Alexndra ingatkan Jerinx untuk fokus ke rumah tangga dan istri (Instagram/ncdpapl)
Seleb

Nora Alexandra Ingatkan Jerinx Fokus ke Rumah Tangga & Istri: Sudah Waktunya Kamu Berubah

Selasa, 10 Agustus 2021 12:40 WIB 10 Agustus 2021, 12:40 WIB

INDOZONE.ID - Nora Alexandra mengingatkan suaminya I Gede Aryastina alias Jerinx untuk fokus ke rumah tangga dan istri yang saat ini tengah kasus pengancaman.

Hal itu disampaikan Nora melalui unggahan di akun Instagram pribadinya yang menuliskan pesan menyentuh untuk Jerinx dalam menghadapi masalah tersebut.

"Apapun yg sedang kamu hadapi saat ini anggap itu pelajaran untuk esok ke depan jauh lebih baik lagim," tulis Nora Alexandra, Selasa (10/8/2021).

Nora juga meminta suaminya itu untuk berubah menjadi lebih tenang, sabar dan dapat mengendalikan emosi dalam menghadapi segala situasi yang terjadi.

"Sabar, tenang, kendalikan emosi jangan berapi2, sudah waktunya kamu benar2 berubah dan fokus ke rumah tangga & istri," tulisnya.

Terakhir, ia menambahkan bahwa dirinya ingin berdamai atas kasus tersebut sehingga bisa kembali menjalani hidup yang tenang.

"Semoga masalah yg sedang kamu hadapi segera menemukan titik terang. Saya selaku istri ingin lekas damai, agar bisa kembali hidup tenang," tulisnya. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya sudah menetapkan Jerinx sebagai tersangka dalam kasus pengancaman. Jerinx ditetapkan sebagai tersangka usai polisi memiliki bukti-bukti permulaan yang cukup.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut pihaknya memiliki sejumlah alat bukti maupun barang bukti yang cukup untuk menetapkan Jerinx sebagai tersangka. Ada dua alat bukti yang dimiliki polisi.

"(Barang bukti) ponsel yang kemarin kita sita dan saksi," kata Kombes Yusri.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US