The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Disebut-sebut Mantan Kim Seon Ho, Penyiar 37 Tahun Ini Jadi Perbincangan
Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho__kim) / Penyiar yang disebut-sebut mantan Kim Seon Ho. (kbizoom)
Seleb

Disebut-sebut Mantan Kim Seon Ho, Penyiar 37 Tahun Ini Jadi Perbincangan

Rabu, 20 Oktober 2021 18:00 WIB 20 Oktober 2021, 18:00 WIB

INDOZONE.ID - Ungkap skandal aborsi, sosok mantan kekasih Kim Seon Ho membuat para pecinta drama Korea penasaran. Belakangan diketahui, perempuan itu bernama Choi Young-ah dan berprofesi sebagai penyiar.

Dikutip dari Kbizoom, Choi Young-ah saat ini berusia 37 tahun dan sudah pensiun dari industri penyiaran pada 2013 karena menikah. Dia sudah berkarir sejak tahun 2009 di industri penyiaran menjadi presenter cuaca.

Choi Young-ah juga disebut menikah dengan pengusaha, namun rumah tangganya tak bertahan lama. Dia bercerai setelah 4 tahun menikah. Mengenai penyebab perceraiannya, sampai saat ini masih belum diketahui.

sosok mantan kekasih kim seon ho
Penyiar yang disebut mantan kekasih kim seon ho. (Kbizoom)

Terkait dirinya yang diisukan terlibat skandal aborsi Kim Seon Ho, hingga saat ini Choi Young-ah masih belum memberikan klarifikasi apapun.

Terkait skandal tersebut, Kim Seon Ho sendiri sudah menyampaikan permintaan maafnya. Ia mengaku bersalah dan ingin meminta maaf secara langsung kepada mantan pacarnya tersebut.

"Ini Kim Seon Ho. Pertama, aku dengan tulus meminta maaf atas keterlambatan pernyataanku. Beberapa waktu yang lalu, setelah artikel yang merujuk padaku dirilis, aku merasakan ketakutan itu untuk pertama kalinya, dan akhirnya aku bisa menulis sesuatu," 

"Aku bertemu orang itu dengan niat baik. Namun, aku akhirnya menyakitinya dengan kecerobohan dan perilakuku yang tidak pengertian. Aku ingin bertemunya secara langsung dan meminta maaf terlebih dulu, tetapi aku belum bisa meminta maaf dengan benar kepadanya," demikian isi surat Kim Seon Ho.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US