The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sering Didoakan Rujuk Sama Gisel, Gading Marten: Dia Sudah Bahagia dengan Wijin
Kiri: Gisel. (instagram/@gisel_la) / Kanan: Gading Marten. (Instagram/@gadiiing)
Seleb

Sering Didoakan Rujuk Sama Gisel, Gading Marten: Dia Sudah Bahagia dengan Wijin

Rabu, 05 Mei 2021 09:56 WIB 05 Mei 2021, 09:56 WIB

INDOZONE.ID - Bukan hal baru lagi bila Gading Marten dan Gisel menghabiskan waktu bersama dengan anak semata wayang mereka, Gempi meski tak lagi jadi pasangan suami istri.

Gading dan Gisel tampak kompak saat merayakan hari besar bersama dengan Gempi, sebut saja seperti perayaan Natal tahun 2020 kemarin. Ketiganya bahkan kompak mengenakan baju berwarna merah untuk merayakan Natal.

Keakraban Gading dan Gisel ini rupanya membuat banyak netizen berharap keduanya bisa rujuk lagi. Tak sedikit pula yang mendoakan Gisel dan Gading bisa jadi pasangan suami istri lagi.

Terkait dengan banyaknya netizen yang berharap dan mendoakan agar rujuk, Gading pun angkat bicara.

Dalam sebuah video di kanal YouTube Cumicumi, Gading meminta orang-orang untuk menghargai kehadiran Wijin yang kini berstatus sebagai pacar Gisel.

"Gue selalu bilang, Gisel nih sekarang sudah bahagia juga dengan pasangannya, kita harus respect juga loh, kita harus hargai loh," ujar Gading dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Gading pun menambahkan, tak mudah menjadi pacar seorang Gisel, yang kerap dibanding-bandingkan oleh orang lain.

"Karena tidak mudah lho jadi seorang pacar Gisel, yang orang-orang selalu membandingkan segala macem, sementara kan mungkin emang niat mereka baik menjalin suatu hubungan yang mungkin serius gitu," tambahnya.

Meski kini tak lagi menjadi pasangan suami istri dan sudah bahagia dengan pasangan masing-masing, namun Gading menegaskan bahwa dirinya akan selalu ada di belakang Gisel ketika tengah dilanda masalah.

"Jadi, kayak apapun masalah yang Gisel hadapi pasti mereka hadapin berdua. Dan mereka berdua tau gue ada di belakang mereka, kalo anytime dia butuh bantuan gua, lo telepon gue pasti gue bantu, tapi kita harus respect Gisel ini ada orang lain lho," tegasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US