The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dinar Candy Ungkap Gangguan Selama Pacaran dengan Ridho Illahi: Mantan hingga Mistis
Ridho Illahi dan Dinar Candy (Instagram/kiri:@dinar_candy kanan:@ridhoillahireal)
Seleb

Dinar Candy Ungkap Gangguan Selama Pacaran dengan Ridho Illahi: Mantan hingga Mistis

Ke rumah Dinar dan Ridho.

Minggu, 06 Maret 2022 17:50 WIB 06 Maret 2022, 17:50 WIB

INDOZONE.ID - Ai Dinar Miswari alias Dinar Candy, mengaku hubungan asmaranya dengan Ridho Illahi tak berjalan semulus kelihatannya. Banyak gangguan selama keduanya berbagi cinta, mulai dari mantan hingga gangguang mistis.

"Mantan ikut campur, belum ada dari segi mistis, percaya enggak percaya. Aku enggak tau deh, dari yang segi mistis itu ada yang ngirim-ngirim, karena sebelumnya enggak seperti ini, dan ngirimnya ekstrem banget," kata Dinar Candy di kanal YouTube miliknya, dikutip Minggu (6/3/2022).

Namun demikian, perempuan yang berprofesi sebagai disk jockey (DJ) tersebut tak menjelaskan kiriman yang dia maksud. Hanya saja, Dinar Candy menyebut kiriman mistis tersebut tak cuma datang pada dirinya, tapi juga menyasar Ridho Illahi.

"Banyak banget yang aneh-aneh datang ke rumah aku, dateng ke rumah Ridho," katanya.

Perempuan berusia 28 tahun itu tak menjelaskan lebih detail, karena mengaku tak begitu paham tentang hal tersebut. Namun Dinar menyebut pembicaraan tersebut harus dibahas bersama adiknya, Benny Prince, yang dikatakannya mengerti hal mistis.

"Itu harus ke Benny, kan dia punya keahlian lebih. Mungkin nanti bisa diajak komunikasi yang ngirimnya, cuman biasanya kalau yang ngirim-ngirim kaya gitu makhluknya serem-serem," kata dia. 

Dinar Candy mengakhiri hubungannya dengan Ridho Ilahi, meski sebelumnya telah merencanakan pernikahan. Keduanya juga sempat merencanakan umrah bareng bersama keluarga masing-masing sebelum memutuskan untuk mengahiri hubungan mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US