The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gak Dihujat Lagi, Kali Ini Jeje Slebew Dipuji karena Lancar Ngomong Pake Bahasa Inggris
Jeje (Instagram/911jelicascalling)
Seleb

Gak Dihujat Lagi, Kali Ini Jeje Slebew Dipuji karena Lancar Ngomong Pake Bahasa Inggris

Ungkap perasaan.

Selasa, 13 September 2022 13:40 WIB 13 September 2022, 13:40 WIB

INDOZONE.ID - Jika biasanya dihujat, kali ini Jeje Citayam Fashion Week kebanjiran pujian karena lancar berbicara menggunakan bahasa Inggris.

Hal itu terungkap saat Jeje diminta mengungkapkan isi hatinya untuk sang ibu tercinta. Jeje curhat, di usianya yang sekarang dia bingung untuk mengungkapkan perasaannya ke ibunya.

"Aku sebagai seorang anak tuh bingung mau ngungkapin 'i love you gitu, karena waktu masih kecil i'm okay to say that work, but in a time i'm older now aku udah semakin berumur, tambah dewasa dan aku kadang gengsi buat ngomong aku sayang sama mami," kata Jeje, seperti dikutip Indozone, Selasa (13/9/2022).

Baca juga: Jeje Ngaku Fans Berat Sampe Jadikan Lesti Kejora Role Model: Dia Benar-benar Kuat

Kata Jeje, banyaknya hal sedih dan kesalahan yang diperbuat ibunya dulu tidak mempengaruhi rasa sayangnya. Mau bagaimanapun, ibu tetaplah ibu menurutnya.

"Walaupun banyak hal yang bikin aku sedih selama aku masih kecil, selama dulu waktu mungkin mami ngelakuin banyak kesalahan ke aku. Tapi aku enggak pernah benci, aku enggak pernah dendam, aku enggak pernah kesel, bagaimanapun itu juga mami tetap mami aku," sambungnya.

Warganet yang melihat video Jeje ngungkapin perasaan untuk ibunya, dengan memakai bahasa Inggris pun langsung tuai pujian.

"Dia putus sekolah bahasa inggrisnya wuih ,, gue 2x wisuda dan SMA sama bokap dilesin bhs inggris malah tambah kacau otak gue," komentar akun @@TIC_ad***.

"Salpok jeje lancar banget bahasa Inggris nya," ujar @lia86***.

"Jj public speakingnya bagus bgt," ungkap @Farrraa***.

"Lancar bgt bhs inggris nya," sambung @Ikaa***.

@sayang_jj

#fyp #jejelinces #jeje

? suara asli - panggil saja otong - panggil saja otong

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US