The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ngaku Modalin Angga Wijaya Rp1 M, Dewi Perssik: Gak Tau Duitnya di Mana
Dewi Perssik (Instagram@dewiperssik9)
Seleb

Ngaku Modalin Angga Wijaya Rp1 M, Dewi Perssik: Gak Tau Duitnya di Mana

Kamis, 04 Agustus 2022 05:55 WIB 04 Agustus 2022, 05:55 WIB

INDOZONE.ID - Dewi Perssik mengaku selalu mendukung Angga Wijaya selama mereka masih berstatus sebagai suami-istri. Dewi menyebut, dia selalu memberikan pekerjaan pada Angga, bahkan memberikan modal usaha untuk Angga.

Dewi Perssik mengatakan, dia sengaja memberikan fasilitas dan pekerjaan kepada Angga Wijaya. Hal itu dilakukan agar Angga, yang saat itu berstatus suaminya, tak dipandang hina oleh masyarakat.

"Gua selama ini sudah memberikan fasilitas supaya lu ga keliatan hina di mata orang," kata Dewi Perssik dalam sebuah acara di televisi, Rabu (3/8/2022).

Hanya saja, Dewi Perssik mengaku kesal karena setelah bercerai, Angga Wijaya justru mengaku dikekang dan tak boleh syuting oleh Dewi Perssik. Padahal, justru Dewi lah yang membuat Angga Wijaya bisa mendapat tempat untuk tampil di televisi.

Selain itu, Dewi Perssik juga menyebut dirinya telah memberikan modal kepada Angga Wijaya untuk mengurusi sejumlah bisnisnya. Salah satu yang disebut oleh Dewi Perssik adalah bisnis wisata taman bunga miliknya yang diberi nama D'Castello.

"Selama ini gua suruh lu untuk ngurusin D'Castello, gua kasih uang Rp1 M, tapi gua ga tahu duitnya di mana," ujarnya.

Dewi Perssik mengatakan, dirinya sebenarnya tak mau mengungkap kelakuan buruk mantan suaminya tersebut ke publik. Hanya saja, Dewi Perssik mengaku melakukan hal ini karena Angga lebih dulu menjelek-jelekkan dirinya saat menjadi tamu di sejumlah podcast.

Sebelumnya, Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan tersebut dilayangkan Angga setelah keduanya membina rumah tangga selama lima tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US