The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ibu Bongkar Sosok Marissya Icha Usai Difitnah Irene Bermawi, Ternyata...
Marissya Icha (Instagram/@marissyaichareal)
Seleb

Ibu Bongkar Sosok Marissya Icha Usai Difitnah Irene Bermawi, Ternyata...

Sering Jumat berkah.

Rabu, 22 Juni 2022 15:10 WIB 22 Juni 2022, 15:10 WIB

INDOZONE.ID - Perseteruan Marissya Icha dengan kakaknya sendiri, Irene Bermawi kian memanas. Teranyar, ibu Marissya ikut muncul dan memberikan fakta mengejutkan.

Ibu Marissya, Erni membantah tidak memiliki beras dan minyak karena tidak dikirimi uang oleh Marissya.

Erni bingung kenapa Icha bisa dituduhkan seperti itu, padahal Icha sering kali melaksanakan kegiatan Jumat berkah ke sejumlah lingkungan, termasuk tempat tinggal Irene.

Baca juga: Dituduh Eks Suami Saiful Safir Tidur Sama Ustaz, Marissya Icha: Luar Biasa Keji

"Salah besar (isu kehabisan beras). Kemarin tetangga bilang 'Saya  tidak percaya kalau Bu Hj. Erni enggak punya beras, enggak punya minyak sementara saya sering dibagi setiap Jumat berkah dari Marissya Icha," kata Erni, seperti dilihat Indozone, Rabu (21/6/2022).

"Karena anak saya Jumat berkah di lingkungan saya dapat, lingkuhan Icha dapat, di lingkungan Irene dapat, sampai pembantunya Irene dapat kok di mananya saya enggak punya beras, enggak punya minyak," Erni melanjutkan.

Pernah suatu hari cerita Erni, ia mengetes minta uang ke Irene dengan alasan mau beli beras dan minyak. Namun, Iren malah bertanya dan menyebut nama Icha.

"Jadi saya kayak 'nak, bagi uang dong. Mama gak punya uang nih, mau beli beras sama minyak'. Dia bilang 'emang enggak dibagi uang belanja sama Icha'. Karena kan Icha repot, kebetulan lagi ke Paris. Saya pernah ngomong gitu, dengan omongan itu disangkanya bener (sampai ke mantan suami) di situ saya kaget," Erni melanjutkan.

Tidak hanya rutin menggelar Jumat berkah, Icha juga tutur Irene kerap kali membantu kehidupan orangtuanya.

"Saya tiap malam Jumat berkah dulu selau saya hidup berkah panggil anak yatim, uangnya dari Icha juga, bukan uang dari saya," kata Erni.

"Karena kan kebetulan Papa Icha pensiunan, kehidupan saya sekarang dibantu Icha dari kepala saya kaki saya, semuanya anak saya. Saya enggak bisa menjelekkan anak saya, Irene juga baik,sering ngasih ke saya," lanjutnya.

Sebelumnya, Irene Bermawi sempat ribut di Instagram Story dengan menyebut Icha fake dan sok suci. Sejak saat itu, hubungan Irene dan Icha pun memanas.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US