The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ditunggu Mediasi Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Sibuk Berbaju Seksi Buka Holywings di Bali
Nikita Mirzani memantau pembangunan Holywings di Bali sehingga tak memenuhi panggilan mediasi dari Polresta Serang Kota.(Instagram@nikitamirzanimawardi_172)
Seleb

Ditunggu Mediasi Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Sibuk Berbaju Seksi Buka Holywings di Bali

Sabtu, 25 Juni 2022 12:24 WIB 25 Juni 2022, 12:24 WIB

INDOZONE.ID - Nikita Mirzani tak memenuhi panggilan mediasi atau upaya damai yang dilayangkan penyidik Polresta Serang Kota, terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra, pada Jumat (24/6/2022). Niki, sapaan Nikita Mirzani, ternyata tengah berada di Bali untuk memantau bisnisnya, yaitu pembangunan Holywings di Pulau Dewata.

Pihak Dito Mahendra datang memenuhi panggilan tersebut, dengan diwakili kuasa hukumnya, Luvono Siji Samura. Dia menyayangkan ketidakhadiran Niki, meski telah dinanti hingga malam hari.

"Penyidik Polresta Serang Kota memfasilitasi kami adanya restorative justice. Namun hingga saat ini, sampaik jam 9 malam, yang bersangkutan belum hadir," kata Luvino di Mapolresta Serang Kota.

Mediasi atau upaya damai ini diajukan kepolisian setelah Niki ditetapkan sebagai tersangka.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Niki diketahui tengah berada di Bali untuk memantau pembangunan cabang Holywings di Pulau Dewata. Niki tampak sibuk mendatangi sejumlah titik lokasi pembangunan, dengan ditemani sejumlah orang.

Pada momen tersebut, Niki terlihat mengenakan pakaian sport, legging pendek dan bra berwarna hitam. Dia melengkapi penampilannya dengan kacamata dan topi berwarna serupa. Niki mengatakan, bisnisnya tersebut akan mulai beroperasi pada bulan depan.

"Super excited for the up coming one of the biggest beach fest club in Asia……. Get ready next month for the opening of @holywingsindonesia bali on the 19th," kata Niki dalam unggahannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US