The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Soal Nafkah Rezky Aditya untuk Kekey, Wenny Ariani Tegas: Didik Anak Gak Pakai Daun
Kiri: Rezky Adhitya. (Instagram/@thereal_rezkyadhitya) / Kanan: Wenny Ariani. (YouTube/Denny Darko)
Seleb

Soal Nafkah Rezky Aditya untuk Kekey, Wenny Ariani Tegas: Didik Anak Gak Pakai Daun

Berapa?

Jumat, 27 Mei 2022 09:12 WIB 27 Mei 2022, 09:12 WIB

INDOZONE.ID - Setelah terbukti jadi ayah biologis, Wenny Ariani membahas soal nafkah yang harus diberikan Rezky Aditya kepada anaknya, Kekey.

Namun, terkait dengan nafkah ini, Wenny lebih memilih menyerahkan semua urusan pada kuasa hukum dan keputusan pengadilan.

"Kalau bicara nafkah, saya serahkan kepada kuasa hukum. Karena kan kita ikut aturan hukum, ada tatanya. Tidak semata-mata saya minta nafkah sekian, enggak," ujar Wenny kepada awak media.

Baca juga: Gerah Lihat Sikap Diam Rezky Aditya, Wenny Ariani: Saya Cuma Ingin Kekey Diakui

Apalagi kata Wenny, dalam mendidik anak membutuhkan materi yang terbilang tidak sedikit. Namun perihal materi itu ia akan mengikut aturan yang ada, tergantung pada pengadilan.

"Kan mendidik anak enggak pakai daun ya. Kita mendidik anak dengan materi. Tapi materinya seperti apa, kita lagi lagi ikutin aturan aja. Itu tergantung dari pihak pengadilan menentukan," Wenny melanjutkan.

Saat ini, ia hanya ingin agar Rezky mengakui jika Kekey adalah anaknya. Dia meminta Rezky untuk buka suara dan melakukan tes DNA, agar lebih meyakinkan bahwa Kekey benar anaknya.

"Saya cuman pengen pengakuan aja sih. Itupun tidak dilakukan, kita jangan bicara terlalu jauh nafkah. Hadiri, bicara depan media, akuin anaknya bahkan lebih baik lo tes DNA, itu sih harapan saya. Saya pengennya hargai perasaan anak saya," tegasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US